Sabtu, 27 April 2024
Arendya Nariswari : Minggu, 28 November 2021 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penampilan pedagang di pasar, kekinian tak jarang mencuri perhatian publik. Misalnya saja seperti video viral berikut ini yang memperlihatkan seorang pedagang di pasar berparas cantik. 

Ya, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan sosok penjual kelapa di sebuah pasar. Berbeda dari biasanya, penjual ini mengenakan pakaian modis dan berwajah cantik mirip artis. 

Beberapa orang warganet bahkan menyebut penampilan dan wajah penjual kelapa di pasar tradisional itu sekilas begitu mirip dengan artis Shafa Harris

Benar saja, video pedagang di pasar mirip Shafa Harris ini menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @girlstorychat_id, Senin (8/11/2021) yang lalu. 

Bukan hanya wajah cantiknya saja yang bikin salfok, warganet dibuat takjub dengan kegigihan dari penjual kelapa di pasar mirip Shafa Harris itu. 

Penjual cantik di pasar mirip Shafa Harris. (instagram/girlstorychat_id)

 ''Lebih suka lihat cewek yang kerja keras gini dibanding joget-joget nggak jelas'' tulis caption unggahan @girlstorychat_id.

Nampak dalam video tersebut, seorang penjual cantik di pasar sedang sibuk menyiapkan kelapa yang akan diparut untuk pembelinya. Sambil melayani pembeli, gadis ini sempat bercanda dengan teman-temannya di lokasi tersebut.

Usai ungggahan video mengenai sosok penjual cantik di pasar ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh warganet di kolom balasan akun @girlstorychat_id. Sejumlah netizen menyebut gadis ini memiliki wajah yang mirip dengan artis cantik, Shafa Harris.

Penjual cantik di pasar mirip Shafa Harris. (instagram/girlstorychat_id)

''Kakaknya cantik'' balas salah seorang warganet.

''MasyaAllah, definisi cantik yang sebenarnya'' komentar akun lainnya.

 ''Sekilas mirip Shafa Harris'' ungkap warganet lain membalas.

''Lucu banget mbaknya, semangat mbak nyari uangnya'' tulis akun lainnya membalas.

 Viral di Instagram, unggahan @girlstorychat_id mengenai sosok penjual cantik di pasar mirip Shafa Harris ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 349 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari warganet. (Hitekno/Amelia Prisilia)

BACA SELANJUTNYA

Pasar Antik Cikapundung Bandung, Surga Kolektor Barang Lawas