Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 02 Desember 2021 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19, bioskop pun kini mulai dibuka untuk publik. Bioskop yang sudah beroperasi membuat banyak orang antusias dan berdatangan untuk menonton film yang diinginkan.

Tiket bioskop di sejumlah daerah pun biasanya tak memiliki perbedaan yang signifikan. Tiket bioskop itu biasanya akan dicetak oleh petugas saat pembeli sudah memilih kursi yang diinginkan.

Namun, rupanya ada pula tiket bioskop yang masih ditulis secara manual. Hal ini seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @maldimmm.

Dalam unggahan itu ia bertanya-tanya tentang tiket bioskop yang ia beli. "Kenapa tiket bioskopku berbeda?" Tulisnya dalam video tersebut.

Saat itu, ia hendak menonton film Marvel yang baru saja rilis yaitu 'Eternal'. Dirinya kemudian membeli tiket dan cukup terkejut dengan tampilannya yang ia anggap cukup jadul.

Tiket bioskop di Sumenep (TikTok @maldimmm)

Baca juga! Main-Main ke Sini, yuk! Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bekasi

Tiket bioskop itu dari kertas yang tak terlalu tebal dan sudah tertulis beberapa keterangan seperti nama bioskop dan keterangan lainnya. Namun, tiket itu harus diisi secara manual dengan menggunakan pulpen.

Pria ini rupanya menonton film di salah satu bioskop yang ada di Sumenep, Madura. Mulai dari judul film, tanggal, jam, nomor kursi, studio, harga, hingga paket minum semuanya ditulis tangan.

Harga tiket bioskop tersebut adalah Rp32 ribu. Ia menontondi hari senin dan memilih air mineral untuk minumannya. Pria ini menyebutkan tiket bioskop miliknya terlihat seperti dari tahun 1970an.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tiket bioskopnya kelihatan kayak resep obat ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Di kotaku ada bioskop itu tapi nggak ditulis tangan, tapi ya emang tiketnya tuh kayak kertas gitu warna putih," ujar warganet ini.

"Wah tiketnya kelihatan jadul juga ya. Kirain udah nggak ada tiket bioskop yang ditulis tangan," tulis warganet ini di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Colombiana: Seorang Perempuan Berniat Memusnahkan Bandar Narkoba