Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 02 Desember 2021 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Membawa bekal dari rumah kerap dilakukan agar lebih hemat dan makan makanan yang lebih sehat. Bekal tersebut pun biasanya memiliki beragam menu yang sudah disiapkan sesuai dengan selera.

Biasanya menu makanan yang dibawakan untuk bekal sudah mencakup nasi putih, lauk dan sayur. Namun siapa sangka, pria ini mendapatkan bekal dengan menu tak terduga.

Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @berita_gosip. Dalam unggahan itu, seorang pria dibawakan bekal oleh istrinya untuk dimakan di kantor.

Istri pria ini membawakan nasi, telur yang belum dikupas cangkangnya, mi goreng, dan juga tumisan sayur. Awalnya, telur merntah itu dikira sebagai telur rebus, namun ternyata itu adalah telur mentah.

"Jadi teman gue dibawain bekal sama istrinya, tapi ternyata lauk yang dibawain telur mentah," tulisnya dalam video tersebut.

Bekal telur mentah (Instagram @berita_gosip)

Telur mentah tersebut tanpa sengaja jhga telah dipecahkan di dalam kotak nasi. Hal ini membuat cairan telur mentah tersebut mengenai nasi putih yang ada di kotak tersebut.

Bekal untuk suami itu dikemas menggunakan kotak makan berwarna hijau. Kotak makan itu juga memiliki sekat untuk memisahkan lauk-lauk yang dibawakan.

Dalam video itu terdengar suara pria yang merasa sedih karena dibawakan telur mentah. Telur mentah tersebut juga beberapa kali disentuh menggunakan sendok.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jangan dijadikan bahan bercandaan sampai diunggah begini divideoin biarpun ibu rumah tangga juga banyak kerjaan, fikiran banyak. Nggak lucu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Lagi banyak pikiran kali istrinya. Jangan lah pakai dishare begini," ujar warganet ini.

"Telur yang tertukar judulnya. Waktu dimasukin eh salah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), video ini sudah disukai lebih dari 4 ribu akun di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Termos ke Sekolah, Aksi Siswa Bikin Kopi di Meja Ini Bikin Heran