Jum'at, 19 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 06 Desember 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat memiliki hewan peliharaan, tak jarang sang pemilik memperlakukannya seperti anggota keluarga. Mereka memberikan asupan makanan dan juga perawatan terbaik untuk hewan peliharaan mereka agar tetap hidup nyaman.

Seorang wanita menunjukkan menu makanan anjing peliharaan yang sangat ia sayangi kepada para warganet. Bukan sekedar makanan biasa, ia menyajikan Swedish Pork Meatball atau bakso babi Swedia untuk anjing kesayangannya yang bernama Milo.

Proses pembuatan bakso babi Swedia itu ia bagikan melalui akun TikTok @thepuggle.milo. Di awal video, wanita ini menunjukkan bakso babi Swedia di mangkuk yang tampak nikmat.

Menurutnya cara membuat Swedish Pork Meatball ini cukup mudah dan cocok untuk mereka yang pemilih. Pertama daging babi giling ia bulatkan hingga membentuk bola kemudian dipanggang sejenak menggunakan virgin coconut oil atau minyak kelapa murni.

Setelah itu bakso akan ditiriskan dan wanita ini segera membuat sausnya. Di penggorengan yang sama, wanita ini memberi sedikit air dan juga susu kambing.

Makanan anjing mewah (TikTok @thepuggle.milo)

Setelah itu ia menambahkan sedikit keju dan rosemary untuk menambah aroma. Saus itu kemudian dituangkan ke bakso yang sudah ada di mangkuk makan Milo.

Untuk mempercantik, wanita ini juga menambahkan parsley. Untuk kesehatan Milo, ia menaburkan suplemen dan menuangkan minyak ikan salmon di atas bakso tersebut. Swedish pork meatball untuk Milo pun siap.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Budget makanku seminggu cuma buat sekali makannya anjing itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mewah banget makannya. Anjingku makan kerupuk aja udah bangga," ujar warganet ini.

"Terakhir kasih anjing gue makan ginian, pas gue kasih makanan kayak biasanya lagi, ditendang sama dia," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (5/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Punya Rumah Mewah, Wanita Ini Naik Lift untuk Menuju Dapur