Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 14 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mengirimkan makanan hasil buatan sendiri pada orang terkasih tentu akan jadi hal yang sangat berharga. Apalagi bila yang dikirimkan adalah makanan yang sulit ditemui di daerah tujuan.

Seorang wanita berbagi momen ketika dirinya mengirimkan sambal pada pacarnya yang tinggal di Jepang. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

"Alhamdulillah sambalku nyampe juga di Jepang buat mas pacar xixixi. Selanjutnya bikin apa lagi yaa?" Tanyanya dalam cuitan tersebut.

Ya, wanita ini membuatkan sambal khusus untuk pacarnya dan disimpan di sebuah botol kaca. Sambal home made tersebut lantas dikimkan melalui jasa Pos Indonesia dengan opsi EMS.

Selain mengirimkan sambal, wanita ini juga menyelipkan catatan menggemaskan untuk sang pacar. Ia menuliskan waktu mulai proses produksi hingga jam selesainya.

Kirim sambal ke Jepang (TikTok @FOOD_FESS)

"Proses produksi dari jam 7 sampai sekitar 8 pagi, hari Senin 3 Januari 2022. Selesai vacuum jam 9 pagi. Fresh dari dapurku dan dengan kualitas bahan terbaik (semua ku atur sendiri). Semoga suka, enak dan tahan lama ya! I love you. Dibuat dengan cinta, your soon microwife," tulisnya dalam catatan kecil tersebut,

Catatan yang ditulis tangan itu pun membuat sang pacar ikut gemas. "Selucu itu," tulis pacarnya dengan menambahkan emotikon hati di akhir.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kreatif banget kepikiran jadi microwife. Gemes! Langgeng ya kalian," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Indahnya dunia perbucinan ini. Aamiin ya Mbak, semoga segera jadi micorwife," ujar warganet ini.

"Aaaa lucu banget wkwkwk agar pacar tetap merasakan pedasnya sambal khas Indonesia meski di negeri sakura ya. Bahagia selalu ya kalian," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (13/1/2022), cuitan cewek kirim sambal ke pacar di Jepang ini telah viral dan sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Yuk Bandingin Terasi Indonesia dan Terasi Malaysia, Lebih Menyengat Mana?