Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 27 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banyak orang yang tetap bekerja keras meski usia sudah tak lagi muda. Salah satu contohnya adalah perjuangan seorang kakek penjual burger yang sudah berusia 70 tahun ini.

Meski usianya sudah sangat sepuh, kakek ini masih tampak bugar dan semangat saat menjajakan burger buatannya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @mgdalenafofficial.

Dalam unggahan itu, seorang kakek berusia 70 tahun berjualan menggunakan gerobak yang terparkir di depan restoran Lunpia Semarang Hok Lay. Usaha yang dinamai dengan Burger Dennys ini tepatnya berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Malang.

Semakin menarik, daging burger yang dipakai pada dagangannya diolah sendiri sehingga memiliki cita rasa unik dan nikmat. Saat itu, wanita yang merupakan seorang food vlogger ini memesan burger sapi spesial.

Untuk isian burger sapi spesial ini ada roti, sayuran, daging olahan, keju, dan telur. Selain burger sapi, kakek ini juga menjual burger ayam.

Kakek 70 tahun penjual burger (TikTok @mgdalenafofficial)

Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp10 ribu. Meskipun harganya murah, sajian burger yang dijual di sini terasa mewah karena kenikmatannya.

Kakek yang berjualan pun tampak rapi dan ramah. Senyumnya mengembang selama melayani pelanggan.

Harga murah, rasa nikmat, dan pelayanan yang ramah menjadi nilai plus dari Burger Dennys. Tentunya santapan ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Otw ramein dagangan kakek. Sehat selalu, Kek. Panjang umur," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Emang burgernya dari dulu terbaik sih, Kak. Mulai aku SD, aku udah sering beli. Rasanya mantep," ujar warganet ini.

"Gila 70 tahun masih sehat bugar dan masih bisa jualan loh itu. Widih keren banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (26/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 357 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Nekat Beli Burger Tanpa Rating di Ojol, Tampilannya Bikin Kaget Pas Dibuka