Jum'at, 29 Maret 2024
Hiromi Kyuna : Minggu, 27 Februari 2022 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Keberadaan ojek online tak dipungkiri sangat membantu mobilitas publik. Pelanggan hanya tinggal memesan lewat aplikasi dan menunggu driver datang menjemput.

Meski demikian, terkadang kendala pun bisa terjadi di jalan. Salah satunya adalah ketika naik ojek online ketika hujan.

Seorang wanita berbagi momen ketika dirinya naik ojol dan tiba-tiba hujan di tengah jalan. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @sanitybehavior.

Kebetulan saat hujan turun, perut wanita ini pun terasa keroncongan. Tanpa pikir panjang, ia meminta driver ojol mampir ke pedagang bakso untuk berteduh sekaligus mengisi perut.

"Naik gojek kehujanan. Neduh, laper, ngajak bapaknya makan biar ada teman," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Ajak driver ojol maka bakso (Twitter @sanitybehavior)

Dalam cuitan itu, ia juga memotret driver yang sudah paruh baya. Senyum ramah sang driver ojol pun sukses menyentuh hati publik.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet hingga jadi viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Selama gue jadi ojol. Nggak pernah tuh pelanggannya baik kayak gini. Yang ada malah di-prank sama orang-orang nggak jelas, sampai akun gue kena suspend," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Can we normalize this? Agar lebih banyak kebaikan di dunia ini. Saya suka, saya suka," ujar warganet ini.

"Aku juga sering ngajak orang random nongkrong atau makan bareng. Kupikir aku aneh ternyata ada juga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Wanita ini lantas menjelaskan di cuitan selanjutnya, bahwa ia sudah meminta izin oleh driver ojol tersebut untuk memotret. Ia juga awalnya sama sekali tak menyangka cuitan tersebut akan jadi viral.

Pasalnya, ia menganggap mengunggah foto tersebut sama seperti menyimpan kenangan seperti saat makan dengan teman. Ia pun mengaku kaget dengan akun Twitter miliknya yang tiba-tiba ramai.

Sementara itu, hingga Minggu (27/2/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 93 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

6 Kota yang Menyenangkan Dikunjungi Saat Musim Hujan