Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 13 Mei 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Untuk makan bersama teman, biasanya orang akan mencari tempat yang nyaman agar bisa santai saat berbincang. Selain tempat yang nyaman, hal yang biasanya dipertimbangkan adalah soal harga.

Kebanyakan orang akan pergi ke restoran yang sesuai dengan kantong, namun, ada pula yang datang begitu saja tanpa melakukan pengecekkan harga terlebih dulu. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @gabut_zz0.

Saat itu, seorang wanita datang bersama teman-temannya ke sebuah restoran. Sebelum masuk ke restoran tersebut mereka tak mencari tahu terlebih dulu tentang kisaran harga menu di sana.

Saat sudah duduk dan membuka menu, mereka sangat terkejut dan tak menyangka dengan harga yang tertera di sana. Ternyata harga makanan yang ada di sana dibanderol dengan harga di atas Rp100 ribu.

Harga tersebut membuat mereka lemas karena terbilang sangat mahal bagi anak kos. "Lemas friend, anak kos salah masuk tempat makan. Auto ngegembel," tulis pengunggah dalam video tersebut.

Salah masuk restoran (TikTok @gabut_zz0)

Mereka terlihat pasrah usai melihat buku menu tersebut. Pengunggah video ini juga menjelaskan sebenarnya dari awal mereka tak berencana untuk pergi ke restoran itu.

Awalnya mereka baru saja berkunjung ke suatu tempat dan tak membawa kendaraan. Salah satu dari mereka merasa sangat lapar dan haus lalu mereka tak sengaja menemukan restoran tersebut.

Sebenarnya saat awal melihat restoran ini, mereka sudah memiliki perasaan tidak enak. Benar saja, saat masuk ke dalam, banyak orang tengah rapat dan semakin kaget saat melihat menunya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pulang aja kak, pulang. Itu satu harga menunya bisa buat beli nasi rames berbungkus-bungkus," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pura-pura ada yang ketinggalan di parkiran terus habis itu kabur wkwk," ujar warganet ini.

"Astaga gue ngelihat harganya juga ikutan nangis sih. Di atas Rp100 ribu semua ya ampun," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (12/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Resep Masakan Praktis dan Murah Tahu Cabe Garam Cocok untuk Anak Kos