Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 28 Juli 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Untuk mempercantik tampilan makanan, banyak orang yang menghias sajian agar terlihat lebih menarik. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mempercantik makanan adalah fruit carving atau seni mengukir buah. Misalnya saja seperti ukiran babi di semangka berikut ini.

Biasanya buah akan diukir hingga tampak cantik dan menarik. Sayangnya, ukiran buah juga bisa tampak mengejutkan.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter @Askrlfess. Dalam unggahan itu, tampak sebuah semangka yang telah diukir.

Bukan membentuk kelopak bunga yang menawan, ukiran di semangka itu bisa dibilang cukup berbeda. Semangka tersebut justru diukir membentuk babi dengan 2 tangan dan 2 kaki.

Ukiran berbentuk babi itu menempel di bagian atas semangka. Sedangkan di bawahnya terlihat seperti jus semangka yang menyegarkan.

Bentuk babi yang terpasang pun sukses membuat orang-orang tertawa. "Aku ngetawain ini," tulis warganet yang mengunggah foto ini.

Ukiran babi tersebut tampak tersenyum dengan tangan berotot dan kaki yang menempel di kulit semangka. Bisa dibilang ukiran babi di semangka ini cukup unik hingga mengundang gelak tawa.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk kreatif banget sampai heran gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Babinya berotot dong hahaha," ujar warganet ini.

"Ini bisa dibilang babi halal kan? Hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (27/7/2022), cuitan ini telah viral dan sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Ditonton Hingga 50 Juta Kali, Aksi Pria Bikin Semangka Goreng Buat Heran