Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 28 Juli 2022 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belanja online kini sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang. Hal ini lantaran belanja online dinilai lebih praktis dan bahkan sering membuat jadi lebih hemat.

Sayangnya, terkadang ada kendala yang terjadi di proses pengiriman, seperti salah kirim. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @txtdarionlshop.

Dalam unggahan itu, seorang pelanggan memberikan penilaian bintang 1 pada beras yang ia beli secara online di e-commerce. Ia mengatakan dirinya sudah berlangganan di toko itu namun kali ini dirinya cukup kecewa.

Pasalnya, 5 kilogram beras yang ia beli tersebut ternyata dikirim ke rumah tetangganya. Ia pun mengambil beras tersebut namun sayang, jumlahnya sudah berkurang.

Dalam penilaian itu, ia menyebutkan beras miliknya berkurang karena sudah dimasak oleh tetangganya. Beras yang semula ia pesan 5 kilogram, sampai di tangan hanya 5 liter.

Satu liter beras pun setara dengan sekitar 0,75 kilogram. Hal ini membuat pelanggan tersebut hanya mendapat sekitar 3,75 kilogram beras.

"Lain kali kalau mau kirim barang ditelpon. Nama pembeli itu bukan hanya satu, makanya ada nomor telpon dan alamat," tulis pelanggan itu di akhir ulasan.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu tetangganya ngapain deh? Malah langsung pakai milik orang lain," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tapi itu salah kurirnya, bukan tokonya," ujar warganet ini.

"Bisa-bisanya paket tetangga dibuka, dimasak pula," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (28/7/2022), video ini telah viral dan sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Colok Karung untuk Cek Kualitas Beras, Warganet Malah Berdebat Panas