Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 29 Juli 2022 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pramugari bukan hanya bertugas berpenampilan menarik namun memberikan pelayanan ramah sepenuh hati. Tak heran, banyak orang yang mengagumi sosok pramugari yang mereka temui saat penerbangan.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok jrsepang_. Dalam unggahan itu, seorang pria yang merupakan penumpang pesawat melukis pramugari yang tengah bertugas.

Di awal, tampak pramugari itu membantu penumpang menaikkan barang bawaannya. Pria ini kemudian mulai menggambar wajah pramugari tersebut dengan pensil yang ia bawa.

Selama penerbangan, pria ini fokus menggambar. Sebelum pesawat mendarat, ia pun berhasil menyelesaikan gambarnya yang tampak sangat indah.

Pria ini kemudian langsung mencari pramugari yang ia gambar ketika pesawat telah mendarat sempurna. Ia lalu memberikan hasil karyanya dan pramugari tersebut tampak senang.

"Kali ini nyoba gambar pramugari di pesawat. Kakaknya baik banget," tulis pria ini dalam keterangan videonya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pelukis bukan sembarang pelukis, bermodal ingatan sesaat tapi hasilnnya sama persis," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pasti kakaknya senang banget, aku pernah dapat hadiah kaligrafi dari seseorang senang banget waktu nerimanya, aku pajang sekarang di rumah," ujar warganet ini.

"Anda punya bakat seperti kakak ini? Selamat Anda adalah orang dengan cara kenalan yang sangat antimainstream, dan kemungkinan dapet feedback positifnya besar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (29/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Seorang Wanita Diduga Kesurupan dalam Pesawat Sampai Panjat Kursi