Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 22 Agustus 2022 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, kasus pencurian cokelat di minimarket sempat sangat viral di media sosial. Kejadian ini sangat heboh karena pencurinya menggunakan mobil mewah dan bahkan meminta karyawan minimarket tersebut meminta maaf secara publik.

Kejadian ini rupanya membuat sejumlah minimarket menerapkan langkah antisipatif agar tak terjadi kasus serupa. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @l0v3ly4c1l.

Dalam unggahan tersebut seorang wanita tak bisa menahan tawanya ketika berjalan melewati rak cokelat di minimarket. Pasalnya, cokelat-cokelat yang ada di sana disegel menggunakan plastik.

"Anj*** ngakak sekarang diplastikin dong, tuh, diplastikin," ujar wanita ini merekam aneka cokelat yang ditutup dengan plastik transparan.

"Perhatian, area ini dipantau kamera CCTV 24 jam," tulis peringatan yang tertempel di sana.

Langkah antisipatif ini diduga karena kejadian pencurian cokelat yang viral di media sosial. Dengan cara ini diharapkan tak ada pencurian yang terjadi.

"Gara-gara siapa sih ini?" Tulis wanita tersebut pada keterangan video unggahannya. Ia juga menambahkan emotikon tersenyum di akhir kalimatnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sebelum ibunya ke Indomaret hehe," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Minimarket ini mending dari sekarang siapin pengacara deh, takut kejadian haha," ujar warganet ini.

"Biar cokelatnya nggak lompat sendiri ke tas ibu-ibu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Dapat Buket bunga Isi Cokelat dari PT KAI, Bikin Publik Iri