Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menonton film di bioskop merupakan salah satu cara rekreasi bersama teman, pasangan, atau keluarga. Sebelum datang ke bioskop, ada baiknya untuk cek lebih dulu detail tiket menonton yang telah dibeli.

Pasalnya, kejadian tak terduga bisa saja terjadi saat menonton bioskop. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @ariwibxwx.

Dalam unggahan itu, seorang pria bercerita mendapat ajakan temannya untuk menonton film 'Mencuri Raden Saleh'. "Jujur gue yang nggak tahu ini kapan filmnya mulai tayang perdana di bioskop, gue nggak ngeh. Jadi selagi gue bisa, ya berangkat," ujar pria ini.

Temannya kemudian mengirimkan foto tiket yang telah dibeli. Mereka juga sudah membeli popcorn dan minuman untuk dinikmati selama menonton film dengan durasi 2,5 jam itu.

Saat masuk, ternyata film sudah dimulai. Ia melihat polisi-polisi di adegan film dan juga Ariel Tatum yang tengah hamil.

Mereka kemudian menyadari bahwa film yang mereka tonton saat itu bukanlah 'Mencuri Raden Salah' melainkan 'Sayap-Sayap Patah'. Keduanya kemudian baru sadar bahwa mereka menonton film yang salah.

Mereka keluar dari bioskop dan baru tahu bahwa film 'Mencuri Raden Saleh' baru resmi rilis pada Kamis (25/8/2022). Sedangkan mereka datang ke bioskop pada Selasa (23/8/2022).

Keduanya lantas tertawa dan tak habis pikir dengan apa yang mereka lakukan. Mereka kemudian memakan popcorn di tempat lain sambil masih tertawa.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Popcorn-nya simpan bang buat dipakai nonton hari H," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkakak malu banget mana keluar studio minuman sama popcorn masih penuh," ujar warganet ini.

"Wkwkwkwkw tapi nggak apa-apa kak, banyak banget yang kayak kakak salah nggak lihat tanggal. Sampai sesering itu nanya 'ok film lain bukan Raden Saleh' haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (25/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Wonder Woman, Saksikan Aksi Gal Gadot di Bioskop Trans TV Malam Ini