Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 19 Juli 2018 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menjadi ibukota Provinsi Jawa Tengah, pesona kota metropolitan Semarang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun terbilang sudah modern, kota Semarang dikenal masih mempertahankan beberapa bangunan lawas peninggalan Belanda lho.

Beberapa bangunan lawas di Semarang yang sering dikunjungi wisatawan antara lain Lawang Sewu dan Sam Poo Kong. Untuk kalian  yang ingin berlibur menikmati destinasi wisata di Semarang, Guideku.com punya referensi penginapan menarik nih buat kalian.

Star Hotel Semarang ini bisa jadi pilihan kamu dan keluarga menginap lho. Selain punya kamar hotel yang nyaman, Star Hotel Semarang punya Infinity Pool di rooftop bangunannya.

Kamar Star Hotel Semarang/Instagram @starhotelsemarang.

Terletak di lantai 30, Infinity Pool ini jadi daya tarik tersendiri lho, untuk para wisatawan yang menginap di Star Hotel Semarang. Memiliki kolam renang terbuka paling tinggi di Indonesia, tak jarang orang-orang menyebut suasana hotel ini mirip dengan Marina Bay Sands yang ada di Singapura.

Star Hotel Semarang/Instagram @starhotelsemarang.

Nggak cuma berenang, di sini kalian bisa foto-foto dan menikmati masakan lezat buatan Star Hotel Semarang di pinggir kolam. Kamar Star Hotel Semarang disewakan mulai harga Rp 476.000 sampai dengan Rp 2.383.000 per malam, tergantung jenis kamar yang dipesan. Cukup terjangkau bukan?

Star Hotel Semarang ini berlokasi di Jalan MT. Haryono No.972, Semarang Selatan, Jawa Tengah. Hotel ini cukup strategis dan nyaman karena berlokasi di dekat pusat perbelanjaan Java Supermall dan Simpang Lima Plaza Semarang. 

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Wisata Outdoor Sekitar Kota Salatiga untuk Libur Akhir Tahun, Dijamin Happy!