Sabtu, 20 April 2024
Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati : Senin, 22 Oktober 2018 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kalau kamu kebetulan menemukan penampakan UFO saat berada di area Pembrokeshire, Inggris, jangan keburu takut atau malah heboh ya, travelers!

Pasalnya, alih-alih UFO sungguhan, mungkin kamu cuma tak sengaja melihat Spodnic, tempat glamping berbentuk mirip UFO yang dihargai 110 pounds atau sekitar Rp 2.178.000 per malamnya.

Dibangun oleh pasangan suami istri Martin Johnson dan Carol Anne, Spodnic ini dibuat dari sisa-sisa material yang dulunya digunakan dalam Olimpiade London 2012.

Pembangunan Spodnic membutuhkan waktu 6 bulan, sebelum akhirnya tempat ini mulai disewakan sebagai spot glamping kepada tamu-tamu penggemar astronomi dan UFO.

Spodnic, Tempat Glamping di UFO (youtube.com/Bla Bla 1)

Glamping di UFO Spodnic ini jelas akan memberikan pengalaman yang berkesan.

Di dalamnya, kamu bisa menemukan double bed, tempat tidur susun, penghangat ruangan, hingga helm astronot sebagai properti berfoto.

Ada juga tangga yang menuju ke bagian atas UFO, tempat di mana kamu bisa menggunakan teleskop dan memandang langit malam melalui kubah kaca yang ada.

Tak hanya itu, bagian atas dari pesawat UFO ini juga dilengkapi konsol yang akan membuatmu seolah-olah sedang mengemudikan UFO dan berada di dalam film bertema sci-fi.

Spodnic, Tempat Glamping di UFO (youtube.com/Bla Bla 1)

Itu belum semuanya, travelers! Selain bentuknya, Martin dan Carol juga melengkapi Spodnic ini dengan bertema luar angkasa seperti komputer kuno, aneka games, dan alien berwarna hijau.

Selain menginap di dalam Spodnic, tamu-tamu pun bisa menikmati pemandian air panas terbuka yang berada di samping bangunan Spodnic.

Meski kelihatannya sederhana, nyatanya glamping bertema UFO di Spodnic ini telah berhasil menarik perhatian banyak tamu dan mendapat review bintang lima di Airbnb.

Nah, apakah kamu juga tertarik untuk mencoba pengalaman diculik dan melakukan glamping bersama alien di pesawat UFO yang satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Rasakan Sensasi Kemah di Tenda Mewah Penginapan Yogyakarta Ini