Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 03 November 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di zaman sekarang, sebuah hotel tak lagi menyediakan tempat menginap semata. Alih-alih, mereka juga menawarkan aneka konsep unik yang dimaksudkan untuk membuat pengunjung merasa betah. Angad Arts Hotel adalah salah satunya.

Sebagai sebuah hotel bertema seni, Angad Arts Hotel yang terletak di St. Louis, Amerika Serikat ini tidak hanya menawarkan pajangan karya seni semata.

Alih-alih, hotel yang baru dibuka tanggal 1 November lalu ini akan menyambut tamu-tamunya dengan menanyakan bagaimana perasaan mereka.

Kamar Satu Warna di Angad Arts Hotel (instagram.com/angadartshotel)

Yap, dengan memanfaatkan filosofi warna, hotel ini bertujuan untuk memberikan tamu pengalaman menginap yang berbeda dari hotel lain.

Angad Arts Hotel menyediakan empat pilihan warna, yaitu hijau, kuning, merah, dan biru. Pengunjung akan diminta untuk memilih mana kamar yang sesuai dengan mood mereka saat menginap di sana.

Dilansir dari situs web resmi mereka, dikatakan bahwa warna hijau berhubungan dengan peremajaan diri, kuning berarti kebahagiaan, merah untuk passion, sementara biru memancarkan ketenangan.

Kamar Satu Warna di Angad Arts Hotel (instagram.com/angadartshotel)

Menurut sang pemilik, berada di dalam suatu ruangan yang didekorasi dengan satu warna tertentu saja dapat memengaruhi emosi dan perasaan yang bersangkutan.

Hal inilah yang kemudian mendorongnya untuk membangun Angad Arts Hotel, sebuah hotel bertema seni sekaligus hotel warna-warni.

Angad Arts Hotel ini juga bisa dibilang totalitas dalam menerapkan konsep warna mereka. Tak cuma dinding, aneka furnitur, pajangan seni, bahkan hingga bebek karet di kamar mandi sekalipun akan memiliki warna yang sama, lho!

Hm, kira-kira bagaimana ya rasanya menginap di kamar satu warna ini?