Sabtu, 16 Februari 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 17 Januari 2019 | 07:15 WIB

Guideku.com - Kisah Sutro, sebuah boneka beruang berwarna putih, seketika menjadi viral di sosial media. Nggak heran, boneka yang satu ini tampaknya sukses menjadi boneka paling beruntung di dunia.

Dilansir dari laman Insider, kisah Sutro bermula ketika Anna Pickard dan keluarganya tak sengaja meninggalkan Sutro saat berlibur di Grand Hyatt Kauai Resort & Spa, Hawaii.

Namun, bukannya kecewa, Sutro ternyata malah mendapat hadiah spesial dari staff hotel yang menemukannya terlantar sendirian.

Sutro, Boneka Beruang yang Liburan Mewah (twitter.com/annapickard)

Yup, boneka beruntung yang satu ini diberi kesempatan untuk liburan mewah lebih lama. Belum lagi penawaran itu diberikan secara cuma-cuma. Duh, bikin iri banget nggak sih?

Di saat bersamaan, anak lelaki Anna yang sudah kembali ke negara asalnya pun mulai mencari-cari Sutro. Anna Pickard pun bahkan sampai mengirimkan email ke Grand Hyatt Kauai Resort & Spa.

Untung saja, pihak housekeeping Grand Hyatt lekas membalas dan menyatakan bahwa Sutro dalam kondisi aman.

Sutro, Boneka Beruang yang Liburan Mewah (twitter.com/annapickard)

Sayangnya, Sutro tak bisa langsung dikirim pulang karena boneka beruang tersebut masih asyik menikmati liburan bersama teman barunya, Kauai.

Kauai sendiri adalah boneka anjing laut yang tampaknya merupakan maskot hotel tersebut.

Bersama-sama, tampak keduanya berjalan-jalan di area hotel, berjemur, bahkan hingga mendapatkan fasilitas spa dan manikur gratis sebelum akhirnya mengurus check-out.

Sutro, Boneka Beruang yang Liburan Mewah (twitter.com/annapickard)

Nggak heran, Sutro pun betah tinggal di hotel ini dan menikmati liburan mewahnya lebih lama.

Di sisi lain, anak lelaki Anna tampaknya terkejut sekaligus iri karena boneka beruang kesayangannya bisa mencoba fasilitas spa sementara dia tidak sempat melakukannya.

Duh, ada-ada saja ya ulah boneka beruang yang keasyikan liburan ini!