Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 13 Februari 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Raisa melahirkan, sebuah kabar gembira datang dari pasangan artis Raisa dan Hamish Daud. Setelah sembilan bulan menanti, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar Raisa melahirkan ini diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Selasa (12/2/2019) malam. Sebuah gambar hati dengan tulisan "syelamat buat babang hamis dan mbak yaya" terpampang di laman Instagramnya.

Vitalia Ramona selaku Manajer Hamish Daud pun membuat Instagram Story, ia menyematkan dua emotikon hati sambil menandai akun Instagram Raisa dan Hamish Daud.

Tapi tahukah kamu bahwa ada resort Magelang yang berjasa bagi Raisa dan Hamish Daud? Jasa resort Magelang ini tak bisa dibilang kecil, mengingat atmosfer yang diberikan resort tersebut saat Raisa dan Hamish Daud di sana sangat mendukung.

Fakta Indahnya Plataran Borobudur, Resort Lokasi Babymoon Raisa. (kolase)

Resort Magelang tempat Raisa babymoon tersebut adalah Plataran Borobudur Resort & Spa.

Di Plataran Borobudur Resort & Spa terdapat kamar dengan beragam fasilitas dan nuansa yang eksotis.

Ada Garden Plunge Villa, Executive Pool Villa, Exclusive Pool Villa, Royal Pool Villa, Grand Spa Pool Villa, Duplex Royal Pool Villa.

Fakta Indahnya Plataran Borobudur, Resort Lokasi Babymoon Raisa. (plataran.com)

Plataran Borobudur Resort & Spa juga menjadi pilihan tepat dan berkelas untuk menikmati pemandangan terbaik wisata Magelang dan sekitarnya.

Selain pas banget untuk babymoon ala Raisa, Plataran Borobudur Resort & Spa juga menjadi pilihan tepat untuk berbagai acara ceremonial. Seperti misalnya prewedding, resepsi pernikahan, honeymoon, dan keperluan lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Dibanderol Jutaan Rupiah untuk Sewa Per Malam, Restor Tempat Maudy Ayunda Liburan Punya Pemandangan Menakjubkan