Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 13 Maret 2019 | 22:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kali ini, giliran Ari Lasso yang menjadi tamu Paranormal Experience di kanal Youtube milik Raditya Dika.

Bagi kamu yang mengikuti seri Paranormal Experience ini, pasti kamu sudah familiar jika tamu yang diundang akan membicarakan soal pengalaman seram mereka.

Nah, kali ini pun, Ari Lasso membagikan pengalamannya yang diberi judul ''Digerayangi Kuntilanak''.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, Ari Lasso menyatakan bahwa dirinya tidak punya pengalaman melihat sesuatu yang mistis namun kerap mengalami sleepwalking saat kecil.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Meski begitu, Ari Lasso rupanya pernah mengalami sesuatu yang mengerikan saat sedang berada di hotel.

Hal tersebut terjadi ketika Ari Lasso dan bandnya sedang melakukan tur keliling Indonesia dan berhenti di Padang Sidempuan.

Saat itu, Ari Lasso dan kru tiba di hotel menjelang pukul 3 pagi di sebuah hotel tua. Tidak hanya itu, dia pun mendapat kamar paling besar yang berada di belakang ruang resepsionis.

Sudah merasa curiga, Ari Lasso sempat merasa pindah kamar meski alasannya saat itu adalah keselamatan. Sayang, semua kamar lainnya sudah penuh.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Namun, tepat setelah dirinya tertidur sekitar pukul setengah lima, Ari Lasso tiba-tiba merasakan ada yang duduk di perutnya.

Dikatakan pula jika peristiwa itu terasa seperti mimpi. Meski begitu, Ari Lasso merasa aneh saat sosok itu tahu-tahu menyodorkan (maaf) payudara ke arah mukanya.

Sosok itu sendiri dikatakan berambut panjang, dan terus menempel serta menggerayangi meski Ari Lasso sudah berganti-ganti posisi.

Yang paling merinding, sosok itu sempat memeluknya erat dari belakang hingga Ari Lasso merasakan sensasi sesuatu menembus tubuhnya dari tulang belakang. Hiii!!

Anehnya, seluruh kejadian itu terjadi dalam waktu kurang dari 7 menit meski terasa sangat lama.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Insiden digerayangi kuntilanak ini tak berhenti sampai di sana. Pasalnya, begitu bangun, Ari Lasso mendapati barang-barang serta kopernya dalam kondisi berantakan di depan kamar.

Masih berpikir positif, Ari Lasso mengira jika itu adalah perbuatan krunya. Namun, ternyata ada hal menyeramkan lain di baliknya.

Usut punya usut, sang kru yang tadinya hendak membawakan koper juga melihat si kuntilanak yang sudah meniduri dan menggerayangi Ari Lasso itu sedang duduk di atas televisi. Tak heran, kru tersebut pun langsung kabur melihatnya.

Pada akhirnya, Ari Lasso dan krunya pun memutuskan untuk tidak menempati kamar hotel itu lagi dan lekas pergi ke kota selanjutnya setelah konser selesai.

Buat travelers yang tinggal di Padang Sidempuan, kira-kira tahu nggak nih mana hotel yang dimaksud Ari Lasso?

BACA SELANJUTNYA

Horor Banget! Ada Kuntilanak Penjual Nasi Kuning di Makassar, Berani Coba?