Rabu, 18 September 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 13 Maret 2019 | 22:09 WIB

Guideku.com - Kali ini, giliran Ari Lasso yang menjadi tamu Paranormal Experience di kanal Youtube milik Raditya Dika.

Bagi kamu yang mengikuti seri Paranormal Experience ini, pasti kamu sudah familiar jika tamu yang diundang akan membicarakan soal pengalaman seram mereka.

Nah, kali ini pun, Ari Lasso membagikan pengalamannya yang diberi judul ''Digerayangi Kuntilanak''.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, Ari Lasso menyatakan bahwa dirinya tidak punya pengalaman melihat sesuatu yang mistis namun kerap mengalami sleepwalking saat kecil.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Hal tersebut terjadi ketika Ari Lasso dan bandnya sedang melakukan tur keliling Indonesia dan berhenti di Padang Sidempuan.

Saat itu, Ari Lasso dan kru tiba di hotel menjelang pukul 3 pagi di sebuah hotel tua. Tidak hanya itu, dia pun mendapat kamar paling besar yang berada di belakang ruang resepsionis.

Sudah merasa curiga, Ari Lasso sempat merasa pindah kamar meski alasannya saat itu adalah keselamatan. Sayang, semua kamar lainnya sudah penuh.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Dikatakan pula jika peristiwa itu terasa seperti mimpi. Meski begitu, Ari Lasso merasa aneh saat sosok itu tahu-tahu menyodorkan (maaf) payudara ke arah mukanya.

Sosok itu sendiri dikatakan berambut panjang, dan terus menempel serta menggerayangi meski Ari Lasso sudah berganti-ganti posisi.

Yang paling merinding, sosok itu sempat memeluknya erat dari belakang hingga Ari Lasso merasakan sensasi sesuatu menembus tubuhnya dari tulang belakang. Hiii!!

Anehnya, seluruh kejadian itu terjadi dalam waktu kurang dari 7 menit meski terasa sangat lama.

Kisah Ari Lasso Diganggu Kuntilanak (youtube.com/Raditya Dika)

Masih berpikir positif, Ari Lasso mengira jika itu adalah perbuatan krunya. Namun, ternyata ada hal menyeramkan lain di baliknya.

Usut punya usut, sang kru yang tadinya hendak membawakan koper juga melihat si kuntilanak yang sudah meniduri dan menggerayangi Ari Lasso itu sedang duduk di atas televisi. Tak heran, kru tersebut pun langsung kabur melihatnya.

Pada akhirnya, Ari Lasso dan krunya pun memutuskan untuk tidak menempati kamar hotel itu lagi dan lekas pergi ke kota selanjutnya setelah konser selesai.

Buat travelers yang tinggal di Padang Sidempuan, kira-kira tahu nggak nih mana hotel yang dimaksud Ari Lasso?