Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebuah resor di Pahang, Malaysia, sontak viral pasca beredar sejumlah foto yang memperlihatkan puluhan karyawati spa kecantikan tanpa busana di kegiatan outing perusahaan.

Seperti dilansir dari Sin Chew, peristiwa tersebut terjadi pada awal pekan ini. Perusahaan tersebut diketahui mengadakan outing karyawan pada 18 hingga 20 Maret 2019.

Outing karyawan tersebut digelar di sebuah resor di Bentong, Pahang. Lebih dari 50 karyawati melucuti pakaiannya dan merebahkan diri di padang rumput.

Diyakini, aksi tersebut terjadi saat panitia outing menggelar permainan 'bugil'. Mereka pun telanjang seperti diperintahkan oleh seorang instruktur perempuan di sana.

Seorang anggota komite yang mewakili warga lokal memergoki ulah mereka. Lantas, dia pun melaporkan ke polisi dan kini kasus tersebut sedang dalam investigasi.

Pada 20 Maret, otoritas setempat telah menahan 30 perempuan dan 4 pria yang terkait kejadian tersebut untuk diinterogasi di kantor kepolisian Bentong. Mereka berusia 20 hingga 32 tahun.

Diketahui, spa tersebut memiliki 8 cabang di seluruh Malaysia. Kebanyakan outletnya berada di Kuala Lumpur dan Johor.

Dalam Facebook perusahaan mereka, dituliskan bahwa seluruh pekerja akan cuti dari 18 hingga 20 Maret untuk outing perusahaan.

Laporan Free Malaysia Today menyebutkan wanita yang terekam tersebut merupakan bagian dari grup beranggota 80 orang. Mayoritas dari grup tersebut merupakan perempuan.

Terdapat 30 wanita dan 4 pria ditahan, termasuk mereka yang merancang program acara dan dipekerjakan di cabang spa tersebut di Johor.

SUARA.com/Rendy Adrikni Sadikin

BACA SELANJUTNYA

Tiongkok Uji Coba Bebas Visa 6 untuk Negara, Ada Indonesia?