Rabu, 24 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari : Jum'at, 17 Januari 2020 | 11:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, publik digemparkan dengan beredarnya foto kamar hotel dengan sebuah meja panjang di bagian depan kasurnya. Foto ruang rapat di dalam kamar hotel ini mendadak viral usai diunggah oleh akun Twitter @eoncarrigan, beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip Guideku.com dari akun Twitter @eoncariggan, Jumat (17/1/2020), pria tersebut menceritakan pengalamannya saat menginap di hotel bernama Comfort Inn O'Hare.

Dirinya menginap di hotel tersebut lantaran penerbangannya dari Bandara O'Hare mendadak dibatalkan.

Bak ruang rapat, betapa terkejutnya Eoin Carrigan ketika menyaksikan di dalam kamarnya terdapat meja panjang untuk rapat lengkap dengan 8 kursi.

Letak dari meja rapat tersebut juga tampak sangat berhimpitan dengan tempat tidur di dalam kamar hotel tersebut.

Kocak, Penampakan Ruang Rapat di Dalam Kamar Hotel Ini Bikin Bingung Netizen. (Twitter/@eorincarrigan)

Carrigan tak mengira bahwa foto kamar hotel dengan meja rapat di tempat dirinya menginap tersebut mendadak viral.

Pihak hotel menjelaskan, bahwa kamar yang diinapi Eoin Carrigan merupakan tipe 'Conference Suite'. Tak tanggung-tanggung, sewa kamar hotel dengan meja rapat ini dibanderol seharga 900 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta.

Usai sempat viral usai diunggah oleh Carrigan, pihak juru bicara hotel mengatakan bahwa mereka akan mengevaluasi tata ruang kamar hotel agar para tamu semakin nyaman.

Tetapi ternyata Carrigan merasa tak terganggu dengan tampilan kamar hotel yang diinapinya tersebut. Namun dirinya sempat merasa bingung saat memasuki kamar hotel tersebut dan menemukan ada meja rapat berukuran cukup besar di dalamnya.

BACA SELANJUTNYA

Waduh! Tamu Nekat Ambil Televisi dari Kamar Hotel, kok Bisa?