Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Sabtu, 01 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hotel yang satu ini terlalu sayang untuk dilewatkan bagi penyuka keju. Bagaimana tidak, hotel yang terletak di London ini punya tema serba keju.

Dilansir laman Insider, Jumat (31/1/2020), hotel serba keju yang bernama Cheese Suite ini didirikan oleh restoran Cafe Rouge.

Terletak di kota Camden ini menggunakan keju sebagai tema untuk gambar dinding, sarung bantal, hingga aksesoris tempat tidur. Serta, memiliki desain interior juga didominasi dengan warna kuning.

Selain itu, disediakan pula instalasi keju yang siap membuat foto-foto anda terlihat apik dan estetik.

Menariknya lagi, hotel ini juga dilengkapi dengam Cheese Hotline, yang bisa dihubungi kapanpun saat kalian merasa ingin ngemil makanan keju.

Cheese Suite. (instagram.com/cafe_rouge)

Lebih lanjut dijelaskan, untuk saat ini, hotel serba keju ini belum menerima reservasi.

Namun tidak perlu khawatir, karena Cheese Suite ternyata tengah mengadakan kontes dengan hadiah bisa menginap satu malam di Cheese Suite.

Tak hanya satu, kontes ini akan memilih 9 orang beruntung untuk dapat merasakan pengalaman menginap di hotel serba keju ini.

Nah, bagi yang ingin mengikuti kontes ini cukup mengunjungi website Caferouge.com/cheese-suite dan mengisi formulir serta menjawab beberapa pertanyaan.

Bagaimana, adakah yang tertarik untuk menginap di Cheese Suite?

BACA SELANJUTNYA

5 Alasan Mengapa Hotel Menggunakan Kartu Sebagai Kunci Kamar