Rabu, 24 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai salah satu kota wisata, Yogyakarta memiliki aneka macam hotel mulai dari yang berkonsep unik hingga Instagrammable.

Salah satu penginapan kekinian yang dapat ditemukan saat Anda berwisata ke Yogyakarta tersebut adalah penginapan bergaya bubble tent.

Bagi Anda yang kerap mencari penginapan Instagrammable, tentunya menginap di bubble tent bukan lagi hal yang asing.

Sempat menjadi hits di luar negeri, tidur di bubble tent yang transparan memungkinkan travelers untuk lebih berinteraksi dengan alam sekitar.

Nah, di Yogyakarta sendiri, bubble tent bisa ditemukan di Nira Camper Village yang berada di daerah Kregen, Wukirsari, Cangkringan, Sleman.

Nira Camper Village (instagram.com/niracampervillage)

Tak hanya terletak di tengah sawah yang masih asri, dari sini travelers bisa menghabiskan waktu dengan stargazing hingga melihat panorama Gunung Merapi.

Nira Camper Village sendiri juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap seperti pantry, kolam renang, hingga sky hammock dengan latar belakang pemandangan sawah.

Tak hanya cocok untuk menginap bersama pasangan atau dalam rangka honeymoon, bubble tent ini juga asyik dijadikan tempat liburan keluarga.

Nira Camper Village (instagram.com/niracampervillage)

Nira Camper Village sendiri rupanya tergolong baru karena soft opening destinasi ini baru diadakan pada September 2019 silam.

Untuk menjajal tidur di bubble tent ini, traveler bisa melakukan reservasi lebih dulu dan mengecek langsung akun Instagram resmi mereka.

Tertarik mencoba sensasi menginap kekinian di bubble tent?

BACA SELANJUTNYA

Menelusuri Fakta dan Legenda Taman Sari, Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun di Yogyakarta