Sabtu, 20 April 2024
Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari : Senin, 30 Maret 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pandemi virus corona kian merebak, sejumlah negara bahkan memutuskan untuk melakukan lockdown demi mencegah persebaran wabah tersebut, tak terkecuali halnya dengan Malaysia.

Beberapa waktu yang lalu, Malaysia resmi melakukan lockdown mulai dari 18-31 Maret 2020 demi menekan persebaran virus corona.

Demi menghibur warganya, belum lama ini aksi sejumlah mendadak viral dan mencuri atensi masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Bukan tanpa alasan, beberapa hotel di Malaysia mencoba menghibur masyarakat dengan memberikan pesan semangat lewat lampu kamar mereka.

Dikutip Guideku.com dari laman World of Buzz, Senin (30/3/2020) deretan hotel hibur warga saat lockdown di Malaysia tersebut viral usai fotonya diunggah ke berbagai media sosial.

Viral, Hotel di Malaysia Berikan Semangat Lewat Lampu Kamar saat Lockdown. (Twitter/@FarhanRoslann)

Ada yang menuliskan pesan untuk tetap di rumah, tetaplah aman hingga hiasan berbentuk hati.

"Mengikuti penyebaran virus covid-19 yang tengah melanda negara dan dunia, Hotel Tenera, Bangi, tampak menuliskan berbagai pesan sederhana yang menarik dan kreatif menggunakan lampu kamar hotel mereka setiap malam," tulis akun @BernamaTV.

Viral, Hotel di Malaysia Berikan Semangat Lewat Lampu Kamar saat Lockdown. (Twitter/@FarhanRoslann)

Tak lama kemudian salah seorang netizen menambahkan bahwa dirinya juga melihat hotel lain yang memberikan pesan semangat.

"Hatten Hotel dan juga di Hotel Melaka," tulis akun @FarhanRoslann.

Merasa terhibur dengan foto deretan hotel hibur warga saat lockdown di Malaysia, tidak sedikit netizen yang beramai-ramai memberikan pujian lewat kolom komentar.

Viral, Hotel di Malaysia Berikan Semangat Lewat Lampu Kamar saat Lockdown. (Twitter/@FarhanRoslann)

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto deretan hotel hibur warga saat lockdown di Malaysia lewat lampu kamar tersebut telah mendapatkan lebih dari 5 ribu retweet dan 4 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Gohyong: Kuliner Tionghoa-Betawi yang Sedang Viral di Jakarta, Ini Resepnya!