Sabtu, 27 April 2024
Putri Lenggani : Jum'at, 03 November 2023 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Review tempat wisata dari Youtuber Friska Yeni, akan mengulas tempat staycation di daerah Lembang, Bandung Barat.

"Aku mau ngajakin kalian staycation lagi nih. Ini tempatnya di daerah Lembang, Bandung Barat. Jadi ini adalah salah satu villa yang menurut aku rekomen banget buat kalian yang mau menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau buat kalian yang mau healing. Tempat ini juga cocok banget, loh, ya," kata Friska Yeni seperti dikutip dari kanal Youtubenya pada Jumat, 3 Nobember 2023.

Friska Yeni mengulas tentang Villa Rancabentang Cihideung, Bandung Barat. Secara lengkap Friska Yeni mreview Villa Rancabentang Bandung ini.

Villa Rancabentang di Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Bandung, Jawa Barat, lokasinya sangat strategis.

Lokasinya bisa dibilang dekat dengan tempat-tempat wisata yang ada di daerah Lembang, Bandung Bandung Barat, seperti Dusun Bambu, Lembang Farmhouse, Lembang Wonderland, dan masih banyak lagi.

"Jadi, bisa banget dijadikan alternatif tempat stacation bersama keluarga," katanya.

Lebih gampangnya, kamu bisa pakai panduan Google Maps untuk bisa tiba di vila tersebut.

Tinggal ketik aja "Rancabentang Villa Dan Resto" untuk titik lokasinya sudah sangat akurat.

"Ceritanya kali ini adalah kedua kalinya kita datang untuk menginap di sini karena ternyata di Villa Rancabentang ada fasilitas barunya," kata dia.

Fasitias tersebut di antaranya kolam renang. Jadi, kita penasaran ingin menikmati fasilitas kolam renangnya, sangat leluasa dan bebas akses.

Selain itu, tempatnya juga nyaman dan cocok untuk liburan keluarga atau buat kalian yang mau healing di daerah Lembang.

"Juga bisa banget. Untuk informasi lebih lengkap dan update mengenai villa ini, kalian juga bisa kunjungi dan follow Instagramnya ya," katanya.

Untuk area parkir juga cukup luas, kalian bisa parkir di depan villa atau di dekat resto.

"Sekarang ini posisinya aku lagi berada di depan dari resepsionis. Kita mau check-in dulu yuk," katanya.

Setelah selesai check-in Friska Yeni langsung menuju kamar Villa 06. "Kalau dulu aku pernah review di Villa Joglo, ya, Villa yang tipe Joglo," jelas Friska Yeni.

Untuk saat ini Friska Yeni memilih Villa 06 ini, untuk lokasinya sangat dekat dengan resepsionis.

Lokasinya berada di pojok, jadi bisa langsung kamar. "Nah, guys, ini aku udah berada di dalam kamar villa," kata dia bercerita.

Jadi, untuk tipe kamar villa ini kapasitasnya empat orang, bisa juga tambah extra bed menjadi dua, maksimalnya 6 sampai 8 orang.

"Ini ada dua kamar tidur ukuran king. Ya, ini ada 4 bantal dan di sebelah sini ada 4 bantal juga. Terus, ini untuk selimutnya juga udah ada. Ini untuk bednya itu empuk banget, kasurnya jadi nyaman banget. Terus, untuk kamar villa ini juga sudah dilengkapi dengan AC, guys," kata dia.

Di bagian tengah dari tempat tidur ini ada meja kayu. Untuk meja kayu ini, di atasnya ini ada tisu. Terus, sama brosur villa.

"Brosur price list gitu. Terus, di bawahnya ini ada empat pasang slippers. Kita lanjut di sebelah sini," katanya.

Nah, ada juga kulkas satu pintu. Jadi, buat kalian yang mau menyimpan makanan atau minuman, bisa banget.

Yang di atasnya juga ada empat air mineral botol. Sama dua gelas. "Nah, ini sebelah sini ada meja kayu. Terus, ini untuk TV. TV-nya juga udah smart TV, ya, guys? Jadi, kalian bisa Netflix atau Youtube-an. Nah, kita lanjut, ini sebelah sini ada dua gelas, ya, dua gelas sama sendoknya. Ini ada 4. Terus, untuk komplenannya juga lengkap. Ini ada kopi ABC, terus ini ada teh celup. Juga ada gulanya. Jadi, untuk komplimennya lengkap, guys," kata dia. (*)

 

 

BACA SELANJUTNYA

5 Hotel Murah di Sumedang Dekat Tempat Wisata, Cocok untuk Staycation Saat Libur Akhir Tahun