Sabtu, 27 April 2024
Rivaldi : Selasa, 21 November 2023 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Rasanya jika berlibur ke Sumedang tidak cukup dalam satu hari. Karena begitu banyak surga-surga tersembunyi yang ada di tanah pasundan ini. Apalagi daerahnya masih asri dan belum banyak terpapar oleh polusi seperti kota-kota besar di Indonesia lainnya. 

Selain penghasil olahan tahu yang enak. Sumedang juga memiliki hotel-hotel atau tempat penginapan terbaik buat kamu yang ingin berlibur di Sumedang selama beberapa hari atau staycation menghabiskan akhir tahun di tanah pasundan ini. 

Ini dia 3 rekomendasi hotel atau tempat penginapan terbaik di Sumedang buat kamu yang ingin menghabiskan beberapa hari di Kota Sumedang.

1.      Hotel Asri Sumedang

Beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45322. Jarak hotel ini dengan Mall Plaza Asia Sumedang dan berbagai tempat menarik lainnya di sekitar, cukup dekat dan juga sangat ramah untuk digapai oleh kendaraan umum dan pribadi. Harganya terjangkau dan bisa booking sekarang melalui aplikasi. Terdapat berbagai fasilitas termasuk kolam renang, Parkir gratis, Restoran dan Sarapan Gratis.

2.      Jatinangor Hotel & Restaurant

Tempat ini cocok banget buat kamu yang pertama kali datang ke Jatinangor dalam jangka waktu beberapa hari entah menemani teman kamu wisuda atau bagi keluarga yang mengantarkan anaknya untuk berkuliah di Jatinangor. Sayang banget kalau langsung pulang mending jalan-jalan dulu sebentar di Jatinangor, satu hari. Lokasi Hotel mudah ditemukan karena terletak di dekat sekitaran tugu perbatasan antara Bandung – Sumedang, Namun strategis. Dekat dengan area perbelanjaan, Jatinangor Town Square. Terletak di daerah Jl. Raya Jatinangor No.13-15, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363

3.      La Diva Hotel

Hotel La Diva letaknya sangat dekat dengan pusat kota Sumedang. Sekitar 100 meter arah barat Alun-alun Sumedang. Hotel La Diva memiliki citra nuansa Neo Classic & Natural. Nah buat kamu yang suka dengan ggaya classic, La Diva Hotel adalah pilihan yang tepat. Cocok banget karena letaknya dekat dengan pusat kota dan juga Alun-alun Sumedang. Harganya sangat terjangkau, pelayanannya ramah-ramah serta terdapat sistem keamanan yang ketat jadi anda tidak perlu khawatir dan risau. Terletak di Jl. Pangeran Soeriaatmadja No.36, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45312.

 

Dengan letaknya yang cukup strategis dan dekat dengan tempat-tempat populer, tempat makan hingga tempat berbelanja. Selain itu jalurnya mudah diakses oleh kendaraan umum jadi gak usah khawatir apabila tidak membawa kendaraan pribadi seperti motor dan tidak usah sewa dengan biaya yang cukup mahal. 

Mari lukis akhir tahun baru dengan berwisata di daerah Sumedang! Mari buat kenangan manis di tanah pasundan. 

BACA SELANJUTNYA

Ini Tempat Staycation Murah di Sumedang, Ada yang Tarif Menginap Mulai Rp75 Ribuan