Sabtu, 27 April 2024
Hakim : Kamis, 30 November 2023 | 09:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mungkin, sebagai orang masih menganggap staycation hanya pindah tempat tidur saja. Sekarang ini, justru kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru.

Di antaranya, kami bisa menikmati tempat staycation di Bogor dengan berbagai aktivitas menarik, yang dijamin bikin betah bersama keluarga dan anak-anak.

Berikut rekomendasi tempat staycation di Bogor yang seru.

1. JSI Resort

JSI Resort menjadi satu di antara paket komplit untuk menginap sekaligus berlibur. Tempat yang semula private resort khusus untuk komunitas pecinta mobil Jeep.

Kini JSI Resort menawarkan konsep yang unik, yakni mengusung tema adventure, off road, dan kegiatan bersama keluarga.

Selain itu, banyak aktivitas seru yang dilakukan bersama keluarga maupun anak-anak, seperti berkuda, bermain di playground, mengunjungi mini zoo, dan berenang.

Untuk alamatnya, Jl. Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, Megamendung, Bogor, dengan harga kamar yang disewakan mulai dari Rp500.000.

2. Lorin Sentul Hotel

Nah, kalau ingin staycation di Bogor, Lorin Sentul Bogor ini mungkin cocok jadi pilihan kamu untuk menikmati liburan.

Di sini, banyak fasilitas yang menarik, dan dijamin bikin anak betah. Mulai beraktivitas indoor dan outdoor playground sampai kolam renang dengan desain seru.

Eits, jangan salah! di sini pilihan menu makanan pun ramah anak, lho. Harga sewa kamar pun mulai dari Rp500.000.

Berlokasi di Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Jl. Tol Lingkar Luar Bogor KM 32, Babakan Madang, Sentul, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

3. Jasmine Glamping & Villa

Sama-sama mengusung konsep glamour camping, Jasmine Glamping & Villa ini memiliki daya arsitektur yang lebih modern.

Di sini, terdapat lima tipe kamar dan juga cluster villa. Bukan itu saja, tempat ini juga ramah anak dengan kids pool, dan playground seru.

Harga sewa kamar di sini mulai dari Rp700.000. Berlokasi di Jl. Darussalam, RT 003/RW 006, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

4. Puncak Halimun Camp

Jika kamu ingin mencoba pengalaman yang unik dan berbeda, bisa mencoba camping di Puncak Halimun Camp.

Di sini, kamu bisa menyewa tenda untuk menginap atau bisa juga membawa tenda sendiri dari rumah. Peralatan camping lainnya juga bisa sewa, seperti lampu, alat masak dan lain sebagainya sudah tersedia di sini.

Staycation di Puncak Halimun Camp, kamu bisa menikmati berbagai spot camping ground, seperti spot Salak, sport Afrika, spot Pangrango, dan spot Halimun.

Selain itu, jika kamu tidak ingin camping bisa menyewa cottage yang bisa disewa di lokasi tersebut.

Untuk harga sewa tenda mulai dari Rp100.000, sedangkan sewa cottage mulai dari Rp1.000.000. Berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

5. Hotel Seruni

Hotel ini cukup unik karena memadukan arsitektur khas Bali dan Sunda, sehingga bisa menjadi tempat staycation yang nyaman bagi keluarga.

Terutama, karena fasilitasnya yang kids friendly, seperti beach pool dengan pasir pantai, water park, taman kelinci, taman tematik.

Selain itu, banyak permainan seru lainnya, seperti komedi putar, mobil-mobilan hingga flying fox.

Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp900.000. Lokasinya berada di Jl. Pirus, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata Alam di Bandung Udaranya Sejuk, Cocok untuk Healing Saat Liburan Tahun Baru