Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito : Rabu, 18 Juli 2018 | 13:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Agoda menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia di pertengahan tahun 2018 ini. Tak bisa dipungkiri, Bali memang memiliki pesona wisata yang mampu menjadi magnet para turis.

Dengan ini Bali mampu mengalahkan Tokyo yang sempat menjadi destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia di tahun sebelumnya.

Bahkan pada tahun lalu, Bali tidak masuk dalam lima besar destinasi wisata favorit.

Di tahun 2017 lalu, Agoda menobatkan top 5 wisata favorit yaitu nomor satu ada Tokyo, posisi kedua ada Bangkok, sementara posisi tiga sampai lima ada Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Keberhasilan Bali menjadi destinasi wisata terfavorit 2018 bagi wisatawan Indonesia tidak lepas dari beragam event wisata dan budaya yang diselenggarakan di Bali.

Beberapa event Bali itu diantaranya adalah Pesta Kesenian Bali, Festival Layang-layang Bali, Balap Kerbau Tradisi Makepung, Ubud Writers Festival, dan masih banyak lagi.

Indonesia tak hanya Bali yang mampu masuk sebagai destinasi wisata favorit 2018 versi Agoda, ada pula Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Malang.

Berikut sepuluh destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia pertengahan tahun 2018 versi Agoda:
1. Bali
2. Bandung
3. Tokyo
4. Singapura
5. Kuala Lumpur
6. Yogyakarta
7. Bangkok
8. Jakarta
9. Osaka
10. Malang

Jadi, kapan nih kita jadi liburan ke Bali?

BACA SELANJUTNYA

Wisata Rumah Gemuk Bali Tiket Masuk Gratis, Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Spot Foto Romantis yang Instagramable