Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 02 Agustus 2018 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Perilaku turis terkadang suka nekat, kali ini Auj-e Taqaddas (42) turis asal inggris ini mendadak jadi sorotan netizen.

Wisatawan tersebut tiba-tiba jadi pusat perhatian publik, setelah video bule tampar petugas imigrasi ini beredar lewat media sosial.

Bukan tanpa sebab, Auj-e nekat menampar Ardiansyah (28) karena kesal ketika diberi teguran. Nggak cuma itu, ternyata Auj-e juga dikenai denda karena melanggar beberapa peraturan tinggal di Indonesia.

Video bule tampar petugas imigrasi ini mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Bule tampar petugas imigrasi di Bali. (Youtube.com)

Kronologi kejadian awal bermula saat Auj-e berencana akan terbang ke Singapura.

Ketika visanya di cek oleh petugas Imigrasi bandara ternyata masa berlakunya telah berakhir. Bukan terlambat 2 atau 3 hari, visa milik Auj-e telah berakhir pada 18 Februari 2018.

Nggak tanggung-tanggung, ternyata Auj-e sudah tinggal secara ilegal di Indonesia selama 160 hari. Karena melanggar peraturan tersebut, turis asal inggris ini dikenakan sanksi membayar denda sebesar 25 US dollar untuk setiap harinya.

Tak terima didenda, turis wanita ini mencaci maki dan nekat menampar petugas bandara yang sedang melayaninya di kantor imigrasi. Miris banget ya, guys? Ini Videonya.

Sumber video: Jembel Intelek

BACA SELANJUTNYA

Ogah Diamankan, Bule Penampar Petugas Imigrasi Doakan Indonesia Tsunami