Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito : Jum'at, 21 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Melamar kekasih di pesawat mungkin terdengar romantis, tapi sebelum kamu punya rencana yang sama seperti itu, mending kamu pikir-pikir dulu deh. Soalnya ada lho pramugari dipecat karena dilamar kekasih di pesawat.

Diberitakan oleh Channel 8, maskapai penerbangan China Eastern telah memecat pramugari yang viral karena video romantis ketika pramugari tersebut dilamar di dalam pesawat oleh sang kekasih.

Lewat surat yang tersebar, maskapai punya alasan kuat memecat pramugari tersebut karena telah mengabaikan keselamatan penumpang dan perilaku romantis pribadinya justru mengakibatkan kekacauan di antara penumpang.

Berita pemecatan tersebut tentu saja memicu reaksi beragam di media sosial China. Beberapa warganet berpendapat bahwa pemecatan terkesan tidak manusiawi, sementara yang lainnya mengatakan bahwa urusan pribadi tidak boleh dibawa-bawa selama jam kerja.

Dalam video yang viral di media sosial, seorang pria nampak berlutut dan mengangkat sebuah cincin di hadapan seorang pramugari yang tengah bekerja.

Setelah gestur lamaran tersebut diterima, si lelaki berdiri dan membungkuk ke arah penumpang yang menjadi saksi momen romantis tersebut.

Keduanya pun berpelukan dan si pramugari nampak membuat pengumuman lewat speaker sambil mengatakan kepada penumpang bahwa dirinya tidak tahu bahwa sang kekasih akan melamarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penumpang pesawat karena telah menjadi saksi momen manis tersebut.

Tapi ternyata dari pihak maskapai tempat pramugari bekerja tidak menghendaki adanya kegiatan tersebut.

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Lamaran di Pesawat, Pramugari Ini Malah Dipecat

BACA SELANJUTNYA

Persiapan Mudik Lebaran, 4 Tips Membeli Tiket Pesawat Murah