Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Video eskalator rusak dan melaju turun tak terkendali viral dan jadi perbincangan netizen.

Peristiwa eskalator turun tak terkendali ini terjadi di stasiun metro di Roma, Italia.

Korbannya adalah puluhan suporter CSKA Moscow (PFC CSKA Moskwa) yang hendak ke stadion untuk nonton Liga Champions dalam laga AS Roma vs CSKA Moscow, Selasa (23/10/2018).

Dilansir Guideku.com dari CNN, Luca Gari selaku jubir pemadam kebakaran di Roma mengatakan bahwa peristiwa eskalator rusak dan melukai puluhan suporter CSKA Moscow ini masih diselidiki.

Dari video eskalator rusak dan melaju turun tak terkendali yang viral di media sosial terlihat eskalator awalnya lancar-lancar saja saat dipakai banyak orang.

Tak lama kemudian eskalator melaju turun tak terkendali! Laju eskalator yang kencang tersebut membuat para suporter terjatuh dan saling tindih di ujung eskalator yang rusak.

Kepanikan terlihat jelas, teriakan minta tolong membuat pengguna eskalator 'normal' di lajur yang berbeda berusaha memberikan pertolongan.

Sejauh ini terdapat kesaksian yang mengatakan bahwa suporter klub tersebut menyanyi sambil melompat-lompat sebelum eskalator rusak. Tapi tentu hal tersebut masih akan diselidiki pihak berwajib.

Waduh, serem genks! Maka dari itu sebaiknya hati-hati ya kalau kamu lagi wisata belanja di mall atau saat berada di bandara. Nggak usah pecicilan deh!

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy