Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 19 November 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tidak ada yang ingin mengalami delay penerbangan ketika sudah capek-capek menunggu di bandara. Lebih-lebih lagi, tak ada yang ingin jika status delay tersebut berubah jadi batal terbang.

Meski begitu, delay dan penerbangan batal seringnya dilakukan demi alasan keselamatan penumpang yang bersangkutan. Hal itu pulalah yang terjadi di Islamabad International Airport.

Salah satu maskapai yang ada, yaitu Pakistan International Airlines (PIA) terpaksa mengalami penundaan karena masalah teknis.

Hal itu tentunya sempat membuat penumpang kecewa. Namun, seolah belum cukup, penerbangan akhirnya terpaksa dibatalkan karena cuaca yang buruk dan dianggap membahayakan.

Tangkap Layar Penumpang Pesawat Bakar Koper (facebook.com/NewsVideoz)

Wajar saja jika para penumpang merasa kesal dan makin kecewa karena perkara ini. Meski begitu, pembatalan ini adalah sesuatu yang normal dan sudah mengikuti protokol.

Pihak maskapai bahkan sudah memberi kompensasi berupa menginap di hotel sembari menunggu jadwal penerbangan baru.

Sayangnya, berita pesawat batal terbang tersebut rupanya membuat seorang penumpang kelewat emosi. Tak bisa menahan amarahnya, penumpang ini pun meluapkan amukan pada kopernya.

Yang bikin gagal paham, bukannya menendang atau memukul, penumpang ini malah membakar kopernya sendiri saking sebalnya! Ada-ada saja, kan?

Tangkap Layar Penumpang Pesawat Bakar Koper (facebook.com/NewsVideoz)

Video ulah penumpang pesawat membakar koper ini pun lekas menjadi viral. Banyak yang tak mengerti kenapa penumpang tersebut meluapkan amarahnya pada si koper yang tak bersalah.

Melihat hal tersebut, pihak pemadam kebakaran bandara bersikap tanggap dan lekas berusaha memadamkan api yang ada. Namun, penumpang yang kelewat emosi tersebut malah menendang alat pemadam api yang dibawa petugas. Aduh!

Adu debat antara si penumpang dan petugas keamanan sempat terjadi. Untung saja, pada akhirnya api bisa dipadamkan dan tak ada yang terluka akibat insiden ini.

Menanggapi hal tersebut, pihak maskapai berkomentar bahwa mereka sudah memaafkan dan melupakan ulah penumpang pesawat tersebut. Tak hanya itu, mereka juga tidak berniat untuk melaporkannya ke polisi.

Untung saja semuanya berakhir baik ya, travelers! Meski begitu, delay penerbangan atau penerbangan batal tetap bukan alasan untuk marah-marah sampai membakar koper, ya!

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy