Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Senin, 07 Januari 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tak ada yang meragukan garangnya Cristiano Ronaldo di depan gawang lawan. Meski sudah menginjak kepala tiga, Ronaldo nyatanya masih mampu menunjukkan tajinya bersama Juventus di musim ini. Pesona Ronaldo yang tak lekang dimakan usia itupun membuat banyak wanita terpana olehnya bahkan saat menatap patung replikanya.

Dilansir dari The Sun, sejumlah turis wanita tampaknya dibuat tergila-gila oleh sebuah patung Cristiano Ronaldo yang diresmikan di Hotel Pestana, Funchal, Portugal pada 2014 lalu.

Sayangnya, sejumlah turis tersebut gagal fokus dengan patung Ronaldo yang berdiri berlatar kampung halamannya, Madeira. Beberapa justru lebih fokus melihat bagian vital pemain berjuluk CR7 itu yang memang tampak menonjol.

Benar saja bagian tersebut jadi titik sasaran mereka untuk berselfie ria. Bahkan banyak juga yang memegangi bagian menonjol tersebut saat berfoto sampai-sampai lapisan perunggu khusus di bagian tersebut terkelupas.

BACA JUGA: 5 Alasan Barista Adalah Jodoh Terbaik Kamu, Awas Baper Sis

Salah seorang turis mengatakan bahwa banyak di antara para turis wanita yang berpose di depan patung Cristiano Ronaldo tak bisa menghindar untuk memegang bagian vital yang memang paling menonjol.

"Sepertinya itu membuat mereka semua tersenyum, khususnya bagi seorang wanita muda berambut pirang. Dia tidak bisa melepaskan tangannya dari bagian itu," ungkap turis tersebut.

BOLATIMES.com/Galih Priatmojo

Artikel ini sudah dimuat di BOLATIMES.com dengan judul: Bagian Vital Ronaldo Terkelupas Gara-gara Sering Dipegang Turis

BACA SELANJUTNYA

Keindahan Madeira, 4 Ikonik Tanah Kelahiran CR 7 yang Gratiskan Test Covid