Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito : Selasa, 29 Januari 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Direktur Niaga Citilink Indonesia, Benny Rustanto mengatakan, pada 8 Febuari 2019, Citilink akan menerapkan bagasi berbayar kepada penumpang dengan rute penerbangan domestik, seperti dikutip dari Suara.com.

"Khusus penumpang rute internasional, anggota Supergreen dan Garudamiles atau penumpang yang membeli ‘Green Seat’ akan tetap mendapatkan gratis bagasi 10 kilogram," ungkap Benny dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Benny juga menambahkan, bagi penumpang yang telah membeli tiket penerbangan Citilink sebelum tanggal 8 Februari 2019, berhak mendapatkan fasilitas bagasi hingga 20 kilogram.

"Bagi member Citilink Citisport akan mendapatkan gratis 20 kg perlengkapan olah raga dan gratis tambahan 10 kg untuk bagasi tercatat," katanya.

Penumpang juga tetap diperbolehkan membawa satu buah barang bawaan ke dalam kabin, dengan berat maksimal 7 kg dan dimensi maksimal 58 cm x 46 cm x 23 cm tanpa biaya tambahan.

Penumpang Citilink Indonesia juga bisa membeli paket bagasi sebelum keberangkatan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, dengan potongan harga sampai dengan 40 persen.

Untuk pembelian paket bagasi dapat dilakukan di laman resmi Citilink paling lambat empat jam sebelum keberangkatan.

SUARA.com/Dian Kusumo Hapsari

BACA SELANJUTNYA

Terkurung di Bagasi Bus, Turis Ini Curhat Minta Tolong Lewat Instagram