Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Selasa, 05 Maret 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mannat Lands End, salah satu properti termahal ketiga di kawasan Hindustan ini merupakan kediaman aktor kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK).

Rumah mewah dengan kapasitas hunian 205 orang tersebut berhadapan dengan Laut Bandra. Membentang di Land's End, Jeejeebhoy Road, West Bandra, Mumbai, India.

Menyimak penampakannya dari luar, sekilas tak ada yang spesial dengan hunian dengan tembok tua kusam, pagar besi nan begitu tinggi dan kelindan bunga bougenville berwarna ungu dan putih pucat tersebut.

Namun penampakan di dalamnya konon nyaris menyerupai kemewahan hotel bintang lima.

Hunian enam lantai tersebut dilengkapi dengan ruangan kantor, perpustakaan, ballroom, dapur, gym, area bermain anak-anak, ruang hiburan hingga kolam renang.

Interiornya yang bergaya neo classic dirancang khusus oleh istri SRK, Gauri Khan.

(Youtube Aamir Lion)

Di depan pagar kediaman sang mega bintang, para penggemar Shah Rukh Khan berkumpul setiap harinya, mengkultuskan kediaman idola mereka sebagai destinasi wisata wajib kunjung untuk sekadar berfoto bahkan jika beruntung menyimak sang idola melintas dan menyapa mereka.

Sementara di depan rumah tersebut, sebuah taman dihinggapi lalu lalang orang dan pedagang kaki lima menjajakan aneka makanan dan minuman ringan.

Selain mengabadikan foto berlatar kediaman Shah Rukh Khan, tentu tak sedikit dari mereka yang menghabiskan waktu di sekitar kawasan Land's End untuk sekadar menikmati laut lepas berlatar matahari tenggelam.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Baper, Hamish Daud Unggah Foto Liburan Lama di India Bareng Raisa