Minggu, 05 Mei 2024
Dany Garjito : Minggu, 10 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pernikahan Aditya Trihatmanto, putra bungsu Bambang Trihatmodjo, dengan Kezia Toemion, bos kosmetik lokal pada hari Jum'at (08/03/2019) mencuri perhatian. Bagaimana tidak, keduanya terlihat serasi dengan paras ganteng dan cantik.

Sosok Kezia Toemion memiliki gaya busana yang stylish. Kezia Toemion pun kerap mengunggah gaya OOTD liburan yang kece di akun instagram @keziatoemion.

Seperti apa gaya liburan Kezia Toemion, menantu baru Bambang Trihatmodjo ini?

Daripada penasaran, yuk langsung aja disimak!

1. Seksi dengan dress putih

Kezia Toemion tampil seksi dengan dress dan outer fur. (Instagram/@keziatoemion)

Kezia Toemion terlihat seksi mengenakan dress putih yang slim fit dipadukan dengan fur outer nuansa senada. Tampak ia menenteng sling bag berwarna cokelat tua dan pointed toe heels nuansa putih yang menyempurnakan penampilan.

2. Elegan dengan beaded dress

Kezia Toemion dengan beaded dress. (Instagram/@keziatoemion)

Kali ini Kezia Toemion tengah berada di London. Kezia Toemion tampil elegan dengan beaded dress berlengan panjang dan memiliki turtleneck. Ia pun memilih pointed toe heels putih sebagai paduan alas kakinya.

3. Stylish ala wanita Inggris

Kezia Toemion tampil bak wanita Inggris. (Instagram/@keziatoemion)

Saat di Inggris, Kezia Toemion tampil manis dengan busana nuansa putih dengan outer fur tebal berwarna krem. Ia mengenakan boots heels berwarna putih sebagai alas kakinya. Kezia Toemion pun tampak manis mengenakan fascinator bak wanita Inggris.

4. Feminin dengan mermaid dress

Tampil super feminin dengan long dress. (Instagram/@keziatoemion)

Kezia Toemion tampak manis mengenakan mermaid dress bernuansa putih. Dress yang satu ini memiliki detail wrinkle di bagian badan yang membuatnya tampil stylish. Tak lupa ia memilih fascinator nuansa krem yang kece. Foto diambil saat Kezia Toemion berada di London, Inggris.

5. Pakai long dress cerah

Kezia Toemion dengan long dress ungu. (Instagram/@keziatoemion)

Kezia Toemion bergaya feminin lagi, nih. Ia mengenakan long dress tali spagheti bernuansa cerah yakni ungu. Tampilannya terlihat seksi dan semakin anggun dengan hand bag nuansa gelap. OOTD ini serasi banget dengan latar tanaman saat ia di Italia ini ya genks!

Matamata.com/Irma Joanita

BACA SELANJUTNYA

Mantap Jiwa, Mayangsari Belanja ke Pasar Pakai Sandal Jutaan Rupiah