Selasa, 23 April 2024
Dany Garjito : Senin, 11 Maret 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Reino Barack 'cuma' ajak bulan madu Syahrini ke sini, Incess pun terhempas manja.  

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Mereka tersipu malu saat ditanya soal rencana bulan madu saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (10/3/2019), seperti dikutip dari Suara.com

Reino Barack dan Syahrini mengaku belum menentukan lokasi bulan madu. Kesibukan Reino dengan bisnis dan Syahrini di dunia hiburan, membuat keduanya belum menentukan kapan dan di mana bulan madu Syahrini dan Reino Barack. 

"Belum tahu, kami masih recovery dari acara kemarin, karena sibuk sekali. Belum diomongin. Masih samar-samar belum dibicarakan karena kan bulan madu harus booking hotel lah," ungkap Reino Barack bersama Syahrini pada Suara.com saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Tapi sambil berkelakar, Reino Barack mengatakan bahwa jika tak bisa menentukan bulan madu, dia memilih berbulan madu di tempat kelahiran istrinya, Bogor. "Di Bogor saja," kata Reino sambil melirik Syahrini.

Senyum Syahrini pun merekah setelah mendengar usulan sang suami yang ingin menikmati bulan madu di Bogor. Dengan suara manjanya yang khas, usulan sang suami diterimanya.

"Oh gitu ya, baik mungkin di Kebun Raya Bogor," kata Syahrini sambil tersenyum. 

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Bagi Reino Barack, tujuan bulan madu tidak terlalu penting. Yang paling penting ia bisa menikmati kebersamaan bareng sang istri. "Kan yang penting bukan destinasinya, tapi orangnya," ujarnya. 

Mendengar perkataan tersebut keluar dari mulut Reino Barack, para awak media menertawai Reino dan membuat Syahrini tersipu malu. "Seperti itu," jawab Syahrini manja.

Suara.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Suami Libur Bulan Madu dengan Sahabatnya