Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 12 Maret 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Para artis kerap direpotkan oleh komentar-komentar pedas netizen yang tak enak dibaca. Selalu saja ada netizen yang hanya menyorot sisi negatifnya saja.

Setiap artis memiliki cara tersendiri menghadapi komentar pedas netizen. Tak jarang selebriti yang terlanjur geram hingga melaporkan ke polisi.

Ada pula yang menganggapi dengan candaan. Seperti yang dilakukan Marissa Nasution. Ketika berlibur ke pantai, penampilannya dinyinyiri netizen.

Marissa Nasution (Suara.com/Yazir Farouk)

Marissa Nasution sendiri bingung dengan komentar netizen. Menurutnya tidak ada masalah memakai bikini ketika di pantai.

Kala itu ia tengah bermain di pantai bersama buah hatinya. Namun ternyata baju renangnya tak luput dari komentar pedas netizen.

Lantas istri Benedikt Brueggemann ini membalas komentar netizen dengan mengunggah foto dirinya di pantai. Tubuhnya berbalut handuk dari ujung kepala hingga kaki, hanya menyisakan bagian mata saja.

"HELLO BODYSHAMERS I am going to the beach, hope you are not offended by my wrist and tippy toes," tulis Marissa Nasution pada caption fotonya.

Marissa Nasution. (Instagram/@marissaln)

Benar saja, unggahan foto Marissa Nasution itu langsung mengundang gelak tawa netizen. Balasan unik ibu satu anak ini bikin ngakak banyak orang.

Matamata.com/Uni Irmagani

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Cocok untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru