Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 20 Maret 2019 | 11:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penggemar K-Pop dihebohkan dengan berita kedatangan para member Super Junior alias Suju dan TVXQ ke Indonesia. Para anak asuh SM Entertainment itu muncul di Bandara Incheon, Selasa (19/3/2019).

Menurut berita dan foto-foto yang beredar di media sosial, TVXQ dan Super Junior rencananya akan syuting sebuah program acara di beberapa destinasi wisata di Yogyakarta. Mereka terlebih dahulu akan transit di Denpasar, Bali, dan langsung melanjutkan perjalanan ke Kota Gudeg.

Dari video yang beredar di media sosial, SuJu dan TVXQ sudah tiba di Bali. Keriuhan penggemar menyambut kedatangan mereka.

Super Junior dan TVXQ transit di Bali (Instagram/@indokdrama)

Sayangnya tidak semua personel Super Junior ikut serta dalam perjalanan ke Indonesia kali ini. Hanya empat personel yang tampak berangkat, yakni Leeteuk, Shindong, Donghae dan Eunhyuk. Sedangkan dua personel TVXQ yakni U-Know Yunho dan Max Changmin tidak terlihat ikut dalam rombongan.

Leeteuk cs dikabarkan akan menjalani syuting program acara di Yogyakarta dari tanggal 20-24 Maret 2019. Mereka dikabarkan akan mengunjungi Borobudur, Pantai Parangtritis dan lainnya.

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

Viral! Video Turis Perempuan di Bali Naik Motor Tak Pakai Celana di Jalan Umum