Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 01 Mei 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah asyik bulan madu setelah resmi menikah pada Minggu (28/4/2019). Kini, keduanya tengah menikmati liburan bersama keluarga di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story keduanya, Selasa (30/4/2019). Irish Bella merekam suasana villa yang turut memperlihatkan aktivitas santai ayah dan adiknya.

Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sementara itu, video singkat yang diunggah Ammar Zoni menunjukkan suasana syahdu kolam renang yang membuatnya bisa berenang sembari menikmati pemandangan gunung dan laut. Dalam video tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella berbagi tawa sampai berpelukan mesra.

Sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella memang sempat membocorkan lokasi bulan madu mereka. Keduanya menyebut tidak akan pergi ke luar negeri dan memutuskan untuk menikmati suasana bulan madu di Indonesia saja.

"Nggak langsung kerja lah. Istirahat, bulan madu dulu. Tapi kemananya, lihat nanti. Yang pasti masih di sekitar Indonesia," kata Ammar Zoni usai menggelar akad nikah di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (28/4/2019), seperti dikutip GuideKu.com dari Suara.com.

Ammar Zoni mesra dengan Irish Bella di kolam renang di Lombok, NTB. [instagram/ammarzoni]

Sebagai informasi, keduanya telah menggelar acara pernikahan di di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, Minggu (28/4/2019).

Acara akad nikah digelar dengan mengusung adat Minang, sedangkan resepsi akan mengusung konsep internasional.

Selamat Ammar Zoni dan Irish Bella!

SUARA.com/Fajarina Nurin

BACA SELANJUTNYA

Karang Setra Waterland Bandung: Harga Tiket, Jam Buka, dan Wahana, Opsi Liburan Akhir Tahun