Kamis, 02 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Rabu, 17 Juli 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penggemar serial horor The Conjuring, pasti kamu sudah hafal benar dengan rumah hantu yang menjadi latar sekaligus inti cerita film tersebut.

Ya, bukan hanya fiksi semata, rumah The Conjuring tersebut rupanya benar-benar ada di dunia nyata dan juga pernah dikunjungi pasangan suami-istri Warren.

Namun, terlepas dari reputasinya yang menyeramkan, pasangan suami-istri bernama Cory dan Jennifer Heinzen baru-baru ini diketahui telah membeli rumah The Conjuring tersebut.

Dilansir dari laman Insider, Cory Heinzen mengaku jika dirinya sejak dulu memang tertarik pada hal-hal paranormal seperti hantu, UFO, monster, atau Bigfoot.

Karena alasan itulah, maka mereka pun membeli pondok asli The Conjuring yang bertempat di Harrisville, Rhode Island.

Rumah asli yang jadi inspirasi film The Conjuring (youtube.com/Inside Edition)

Sekadar informasi, rumah tersebut dulunya dihuni pasangan Carolyn dan Roger Perron bersama lima anak mereka pada tahun 1971-1980.

Saat itu, keluarga Perron mengalami masalah supernatural dan bahkan mengalami kerasukan roh jahat.

Dalam film, diceritakan bahwa pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren pada akhirnya berhasil mengusir roh jahat tersebut.

Namun, di dunia nyata, roh yang menghantui rumah tersebut ternyata tetap masih ada dan kini mengganggu si pemilik rumah baru.

Rumah asli yang jadi inspirasi film The Conjuring (youtube.com/Inside Edition)

"Kami mengalami momen yang membuat kami sedikit ketakutan," ujar Cory Heinzen. "Kami mengalami pintu yang terbuka sendiri, langkah kaki, suara-suara tanpa tubuh, dan fenomena suara elektronik yang aneh."

Terlepas dari keanehan yang ada, Cory dan Jennifer Heinzen mengaku jika mereka tetap menjalani hari yang normal di rumah tersebut namun akan melakukan investigasi paranormal di saat malam tiba.

Namun, bukan hanya itu saja, pasangan ini rupanya juga berniat untuk membuka rumah tersebut pada turis.

Diharapkan, rumah asli The Conjuring tersebut akan siap dibuka untuk tur paranormal per musim gugur 2019 nanti.

Tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Liburan Marathon Nobar Film Conjuring? Catat Urutan Timeline Filmnya Biar Enggak Pusing