Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 17 Juli 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Percikan asmara antara Vanessa Angel dan mantan kekasihnya, Bibi, tampaknya kembali membara. Dalam sebuah foto di Instagram Lambe Turah, keduanya tertangkap kamera sedang duduk di sebuah bandara, sepertinya akan bertolak ke suatu tempat.

Melalui Instagram Story-nya, Vanessa Angel pun menunjukkan momen-momen liburan di sebuah pulau. Mantan penghuni Rutan Medaeng Surabaya itu pun menyorot penginapannya yang langsung menghadap ke laut.

Vanessa Angel dan Bibi liburan bareng. [instagram/lambe_turah]

Setali tiga uang, Bibi juga memamerkan pemandangan serupa dengan yang ditunjukkan Vanessa Angel. Hal itu pun semakin mendukung dugaan bahwa keduanya memang sedang menghabiskan liburan bersama.

Jika hal tersebut benar adanya, mungkinkah Vanessa Angel dan Bibi terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK?

Memang, Bibi tak pernah berpaling dari Vanessa Angel ketika artis FTV itu terlibat kasus dugaan prostitusi di Surabaya, Jawa Timur. Bibi pun kerap menunjukkan dukungan ke perempuan 27 tahun itu melalui Instagram.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi menjalin hubungan spesial beberapa bulan sebelum kasus dugaan prostitusi online merebak di media. Bibi merupakan satu dari sejumlah lelaki yang sebelumnya pernah berpacaran dengan Vanessa Angel.

Artis Vanessa Angel keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Tanda cinta yang belum pudar itu pun ditunjukkan Vanessa Angel ketika dirinya mengucapkan terima kasih usai bebas dari Rutan Medaeng, 29 Juni 2019. Ia mengungkap terima kasih berulang-ulang kepada Bibi dan keluarga.

SUARA.com/Fajarina Nurin

BACA SELANJUTNYA

Bisnis Kebab Vanessa Angel Laris Manis, Berawal dari Ngidam?