Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 23 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Video mengandung unsur pornografi beredar di media sosial. Dalam konten tersebut tampak seorang wanita muda tengah berjalan dengan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Masih dalam video berdurasi 8 detik itu, wanita muda berambut pirang digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Dikutip dari Suara.com, berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi.

Namun, tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare - The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobi Downtown Walk, ke lobi oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia.

Meutia menambahkan, di lobi oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk mengenakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian, wanita tersebut diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim petugas keamanan tetap mendampinginya hingga keluar area mal.

"Kami juga belum diketahui penyebab kejadian tersebut," kata dia.

Kontributor: Mochamad Yacub Ardiansyah

SUARA.com/Reza Gunadha

BACA SELANJUTNYA

Edit Jembatan Jadi Cake, Pria Ini Disebut Jach King Indonesia Nih