Rabu, 08 Mei 2024
Dany Garjito : Sabtu, 28 Desember 2019 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kabag Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo buka suara ihwal beredarnya video Nunung Srimulat dan suaminya, Jan Sambiran di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Bagus membenarkan Nunung dan sang suami keluar RSKO. Pihaknya memberi izin keluar lantaran ibu Nunung sedang sakit kanker.

"Sebetulnya, memang ada izin keluar karena orang tuanya lagi sakit di Solo," kata Bagus Ario Wibowo dihubungi Sabtu (28/12/2019).

Lebih lanjut, Nunung lebih dulu menunjukan surat keterangan yang menyatakan sang bunda sedang dirawat. Baru setelah itu, pengisi acara Ini Talkshow tersebut diperbolehkan keluar sementara oleh pihak RSKO.

"Lagi sakit kanker, ada surat (bukti) di rawat di Solo yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk gitu," ujar Bagus.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Sejak Jumat (27/12/2019) kemarin, warganet dihebohkan video yang perlihatkan Nunung dan suami sedang berada di Bandara Solo. Video bikin geger lantaran yang publik tahu mereka harusnya masih jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Dalam vonis yang dibacakan majelis hakim sebulan lalu, Nunung dan suami divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan direhabilitasi di RSKO Cibubur.

SUARA.com/Herwanto

BACA SELANJUTNYA

Viral Curhatan Penumpang Pesawat, Lipstik Rp1,7 Juta Disita Petugas Bandara