Selasa, 30 April 2024
Dany Garjito : Kamis, 16 Januari 2020 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Artis Maudy Koesnaedi sempat terkejut saat Nia Ramadhani mengatakan ingin naik KRL Jabodetabek. Rencananya, mereka akan menuju Bogor.

Hal tersebut terjadi saat syuting reality show sekaligus mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, di stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

"Hah, aku aja syok, Nia Ramadhani mau naik kereta. Aduh," kata Maudy Koesnaedi kepada Nia Ramadhani sebelum naik KRL Jabodetabek, seperti dikutip dari Suara.com.

Mendengar hal tersebut, istri Ardi Bakrie itu hanya bisa tersenyum. Namun, Nia Ramadhani mengatakan kalau sebelumnya pernah naik kereta api.

Aktris Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab, berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Selasa (07/01). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi aku dulu pernah masih kecil (naik kereta )," ujar Nia Ramadhani.

Omongan ibu tiga anak itu pun cuma diangguki Maudy Koesnaedi. Tapi menariknya belum lama berada di stasiun, pemain Bawang Merah Bawang itu justru sudah mengeluh kepanasan.

Bahkan dia juga sempat bertanya kepada Maudy Koesnaedi apakah merasakan hal yang sama atau tidak.

"Memang kalian nggak kepanasan? Kalau mereka yang ngomong nggak masalah. Kalau aku yang ngomong masalah," ucap Nia Ramadhani.

Maudy Koesnaedi yang memerankan karakter Zaenab di film Si Doel ini hanya bisa tertawa mendengar celotehan Nia Ramadhani. Hanya saja, dia tetap mengambilkan kipas portabel agar Nia Ramadhani tidak kepanasan.

SUARA.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Ada yang Sehari Puluhan Juta, Intip Jumlah Uang Jajan 4 Artis Berikut Ini