Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 27 Januari 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Raline Shah diketahui tengah liburan ke Tanzania, Afrika Timur bersama beberapa teman. Bukan cuma untuk senang-senang, liburan Raline Shah kali ini ternyata membawa misi mulia.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram miliknya beberapa waktu silam. Di sana, Raline Shah mengunggah videonya saat menaiki jeep menuju hutan sebelum mendaki Gunung Kilimanjaro.

Pada video tersebut, Raline Shah tampak mengenakan pakaian cokelat khas safari dan sedang asyik karaokean lagu "Hakuna Matata" bersama salah satu teman mendakinya.

"Akhirnya kita memulai perjalanan naik ke Gunung Kilimanjaro bersama @projectcchange. Sangat bersyukur atas kesempatan untuk berada di Afrika dan dapat menikmati alam bersama sesama pecinta alaman dan aktivis alam," tulisnya dalam caption.

Selain itu, Raline Shah juga menyebutkan bahwa teman mendakinya kali ini akan berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Raline Shah Daki Gunung Kilimanjaro (instagram.com/ralineshah)

Menurut laman Instagram @projectcchange sendiri, Raline Shah memang bergabung dalam acara Project C:Change untuk mendaki Kilimanjaro sejak 25 Januari 2020.

Pendakian ini juga dimaksudkan sebagai acara penggalangan dana yang diikuti oleh para selebritas, yaitu dengan cara mendaki puncak tertinggi di Afrika.

Nantinya, pendakian ini dimaksudkan untuak meningkatkan kesadaran akan perdagangan ilegal satwa liar sekaligus proyek penanaman hutan kembali di Asia.

"Aku berharap kampanye kita (biarpun kecil) dapat membangkitkan semangat untuk melestarikan alam yang telah dikaruniakan oleh Tuhan YME," tambah Raline Shah dalam unggahannya.

Raline Shah Daki Gunung Kilimanjaro (instagram.com/ralineshah)

Hingga kini, unggahan Raline Shah tersebut sudah mendapatkan lebih dari 233 ribu penonton dan komentar dari warganet.

Tak cuma memuji kecantikannya, banyak warganet juga mendoakan agar proyek Raline Shah kali ini berjalan lancar.

"Semoga acaranya lancar, semuanya sehat dan selamat."

"Cantik, pintar, baik, kaya, humble, suaranya bagus pula... sempurna," puji salah satu komentar.

"Woohoo really inspiring! Have a safe trip Kak," imbuh yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Jelang Ultah ke-35, Raline Shah Taklukkan Gunung Kilimanjaro!