Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 29 Januari 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kabar gembira untuk para pecinta Nintendo, karena sebentar lagi travelers bisa mencoba atraksi terbaru di Universal Studio Japan.

Dikutip Guideku.com dari laman South China Morning Post, Rabu (29/1/2020) rencananya akan ada Super Nintendo World di Universal Studio Japan, pada musim panas 2020 mendatang.

Kabarnya, taman rekreasi ini akan mengusung tema game Ninetendo klasik, di mana travelers juga bisa berjumpa langsung dengan karakter Super Mario Bros.

"Super Nintendo World nantinya akan menyajikan pengalaman tak terlupakan yang tak bisa ditemukan di tempat lain," sebut Universal Studio Japan Chief Executive JL Bonnier.

Nantinya akan ada wahana dengan misi mengambil kembali jamur emas curian musuh Mario Bros yakni Bowser Jnr.

Ilustrasi karakter games Nintendo. (Pixabay/Lernestoro)

Kemudian akan ada beberapa lokasi dalam game yang bisa ditemukan di dunia nyata seperti Kastel Peach, Benteng Bowser, Mushroom Kingdom dan masih banyak lagi lainnya.

"Lokasi ikonik pada games di Nintendo nantinya akan dibawa ke kehidupan nyata," imbuh Thierry Coup, Senior Vice President dan Chief Executive Officer dari Universal Creative.

Bukan hanya Jepang saja, ternyata rencananya secara berkala Super Nintendo World ini nantinya akan hadir di Universal Studio lainnya.

Seperti beberapa di antaranya yakni Universal Studio Hollywood, Universal Studio Orlando dan Universal Studio Singapore.

Wah, travelers pecinta games Nintendo pasti sudah tak sabar kan, dengan wahana terbaru Universal Studio ini?

BACA SELANJUTNYA

Dilanda Topan Jebi, Wisata Universal Studio Japan Terpaksa Tutup