Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 04 Februari 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini, sebuah pantai di Pulau Boracay ramai jadi perbincangan setelah ada sepasang turis yang bertindak tidak senonoh.

Bagaimana tidak, dua turis ini nekat bercinta di pinggir pantai saat sore hari.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (4/2/2020), pasangan turis bernama Jasmine Nelly dan Anthony Carrio ini harus berurusan dengan kepolisian atas tindakan yang mereka lakukan saat tengah berlibur ke pantai di kawasan negara Filipina ini.

Dijelaskan, tanpa ragu dan rasa malu Nelly dan Carrio tiba-tiba berhubungan badan di atas pasir pantai. Padahal, saat itu pantai tengah ramai disambangi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak.

Mendengar kejadian ini, aparat kepolisian pun lantas bergegas menghampiri keduanya. Ternyata, mereka diketahui sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Pantai di Pulau Boracay Filipina. (pixabay.com/travelphotographer)

Seorang polisi bernama Joel Banga menyebut, keduanya terus melakukan tindakan dewasa itu meski polisi telah berdiri di samping mereka.

"Saking asyiknya, kedua turis itu sampai tidak sadar dengan apa yang terjadi di sekitar mereka," ujar Joel Banga kepada Daily Mail.

Tak kunjung sadar, polisi pun terpaksa harus memborgol Nelly dan Carrio, serta membawa mereka ke kantor kepolisian terdekat.

Atas perbuatannya, pasangan turis ini harus ditahan di Kantor Polisi Kota Malay serta didakwa di Kantor kejaksaan Aklan dengan dua tuduhan sekaligus, yakni skandal serius serta percobaan melarikan diri yang dilakukan oleh turis pria.

Pasangan bermesraan di pantai. (Pixabay/StockSnap)

Meskipun begitu, pasangan turis ini akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan dengan total Rp 2,4 juta untuk dua pelanggaran yang dilayangkan kepada mereka.

Namun, Nelly dan Carrio tetap diwajibkan untuk mendatangi persidangan pada Februari nanti. Jika tidak hadir, keduanya akan dilarang untuk berwisata lagi ke Filipina.

Haduh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Pagpag, Masakan Olahan dari Buangan Makanan di Filipina