Sabtu, 20 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 12 Februari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Semua orang tahu kalau salju memiliki suhu dingin yang sangat ekstrem. Itulah sebabnya, mereka yang bepergian ke daerah bersalju membutuhkan baju tebal sebagai penghangat. Sayangnya, apa yang dilakukan oleh selebgram cantik satu ini justru sebaliknya.

Melansir Daily Star, Sterre Codes justru tampil bugil di tengah salju. Foto - foto telanjang itu lalu ia posting di Instagram.

Selebgram yang memiliki 270 ribu pengikut ini sering mengagetkan penggemarnya dengan berbagai foto bugil di lokasi yang bahkan tidak terlintas di benak orang kebanyakan.

Sterre akan muncul tanpa sehelai benang sambil menjemur baju, nonton TV, bikin kopi, bahkan main ski.

"Saya lebih suka matahari, pantai, dan pohon-pohon palem. Saya juga senang snowboarding. Salah satu olahraga favorit saya," ujar gadis asal Belanda ini.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Dalam foto-foto terbarunya, Sterre menantang suhu dingin yang dingin di resor ski Prancis, Val Thorens. Ya, dia tidak hanya menikmati momen liburan di sana, tapi juga melakukan sesi pemotretan telanjang.

Sambil menyebarkan pesan body positivity ia berpose bugil sambil membelakangi kamera. Menurut pengakuannya, ia tidak bisa sembarangan berpose bugil karena terancam ditangkap polisi.

"Saya tak jalan-jalan telanjang di depan umum seperti di jalanan. Saya akan segera ditangkap (polisi). Saya telanjang di tempat-tempat terpencil atau daerah perkotaan," ungkapnya.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Menurut dia, berpose bugil masih tabu. Dia juga berpendapat bahwa aksi ini terlalu sering dinilai dari sudut pandang seksual.

"Kebanyakan pria melihatnya sebagai sesuatu yang (bernuansa) seksual. Tak banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu, tapi mereka adalah orang-orang yang coba saya ubah pemikirannya," ungkap Sterre. (*Rima Sulistiani)

BACA SELANJUTNYA

Sampai Ambyar, Cara Selebgram Ini Ngocok Kopi Dalgona Bikin Netizen Ngakak