Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Senin, 24 Februari 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini, publik digegerkan dengan peristiwa jebolnya atap Malioboro Mall Dihimpun Guideku.com dari berbagai sumber, atap lantai 3 Malioboro Mall dikabarkan mengalami kebocoran pada hari Senin, 24 Februari 2020.

Kejadian diduga diawali dengan kebocoran kecil pada bagian plafon sekitar pukul 15.15 sore hari. Namun siapa sangka, 10 menit kemudian plafon Malioboro Mall tersebut akhirnya jebol.

"Awalnya bocor kecil, tidak ada yang tahu, tidak ada security di sekitar sini," sebut karyawan store Eiger bernama Pulung ketika diwawancarai SuaraJogja.id, Senin (24/2/19).

Tidak sedikit pengunjung Malioboro Mall yang sempat mengabadikan detik-detik ambrolnya atap bangunan pusat perbelanjaan tersebut.

Ketika ambrol, air mengucur dengan deras dari atap Malioboro Mall tersebut. Air mengucur deras dari lantai 3 hingga lantai 1 dan 2 Malioboro Mall.

Melihat peristiwa ini, tak sedikit netizen yang mengunggah kembali video ambrolnya atap Malioboro Mall hingga memberikan beragam komentar nyentrik.

Bahkan, salah seorang netizen menyebut peristiwa atap Malioboro Mall jebol ini mirip dengan desain air terjun buatan di dalam Jewel Changi Airport, Singapura.

Atap Malioboro Mall Jebol, Netizen Samakan dengan Jewel Changi Airport. (Twitter/@chnnnfl)

"Jewel? No, Malioboro Mall? Yes," cuit salah seorang pengguna Twitter @chnnfl.

Tak lupa, netizen ini menyertakan kolase foto antara Jewel Changi Airport di Singapura dan atap bocor Malioboro Mall.

Bukan hanya komentar nyentrik, netizen lain berharap peristiwa ambrolnya atap Mall Malioboro ini tak menimbulkan korban jiwa dan terulang kembali di kemudian hari.

Berdiri sejak tahun 1993, Malioboro Mall dapat dibilang sebagai mal pertama yang ada di Kota Yogyakarta.

Berlokasi di jantung Kota Yogyakarta, Malioboro Mall hampir dikatakan tak pernah sepi pengunjung, baik warga lokal maupun wisatawan.

BACA SELANJUTNYA

Singapura Ubah Bus Lama Jadi Hotel Mewah, Opsi Menginap Unik di Liburan Akhir Tahun